Cerita Cinta Aku hanya Pelampiasanmu Saja

Cerita Cinta Aku hanya Pelampiasanmu Saja

CINTA- Kalau melihat dari judul diatas cerita cinta yang hanya dijadikan pelampiasaan semata. tapi ini adalah kisah cinta yang saya dapatkan dari sebuah teman, cintanya bertepuk sebelah tangan hanya untuk permainan saja ternyata, bukan benar-benar tulus mencintai.

Anggap saja namanya mawar karena tidak orangnya tidak mau di publish namanya, baik mas genli bisa menghargai itu semua. jadi mawar ini adalah sosok perempuan yang masih polos dalam hal percintaan, kenapa masih polos bisa dibayangkan saja dia mengalami hal ini ketika pertama kali memiliki rasa sayang kepada seorang cowok. 

Selain polos mawar juga memiliki sifat yang suka iba terhadap orang yang mungkin menurutnya membuat sedih kondisinya dan dia tidak segan-segan untuk menolongnya. tapi sebelum lanjut saya sampaikan ini bukan cerita dewasa akan tetapi ini cerita real atau nyata terjadi pada teman saya.


OK baiklah mas genli akan menceritakan kisahnya, pada waktu itu mawar pulang dari bekerja, pada perjalanannya ban mobilnya kempes kena paku, pada saat itu jalan sepi kira-kira jam 9:30 dijalan yang sepi mawar sendiri mau ganti ban mobil sendiri pasti tidak bisa, dan akhirnya mawar memutuskan untuk meminta bantuan dengan menelpon teman-temannya tetapi hasilnya nihil.

Dengan rasa gelisah dan takut berada ditempat yang sepi, alhamdulilah akhirnya ada sebuah mobil berhenti di depan mobil mawar, dan keluarlah seorang cowok yang berpakaian kemeja putih rapi dan celana bahan berwarna cokelat atau hitam karena malam jadi tidak terlalu jelas. dan sosok pria tersebut menghampiri mobil mawar dan menanyakan berhenti di jalan yang sepi, mawarpun menjawab ini ban mobilnya bocor, karena mungkin rasa takut mawar menjawabnya agak gelisah. 

Akan tetapi sosok pria tersebut ternyata ramah dan ingin membantu serta menjelaskan tidak ingin berbuat yang macam-macam. setelah itu mawarpun berani keluar dari dalam mobil dan mempersilahkan pria tersebut untuk mengganti ban mobil yang bocor dengan ban mobil yang baru.

Kira-kira 20 menit ban sudah diganti dan selesai, dan pria tersebut memperkenalkan diri namanya adalah lebah ( nama samaran ), dan meminta nomor whatsapp karena waktu semakin malam maka mawar langsung ijin pulang. 

Hari berganti hari dan tepatnya hari rabu tiba-tiba ada wa masuk ke handphone mawar, dan ternyata itu adalah pria lebah yang menolongnya malam ketika ban pecah. singkat cerita mereka saling tlp dan sms dengan intens dan tidak lupa sesekali dinner atau makan siang berdua diluar.

Setelah sekian lama saling berhubungan lewat tlp maka lebah menyatakan cinta kepada mawar, karena mawar sudah nyaman dengan pria yang baru dikenalnya maka dia mau menjadi pacarnya. hubungan mereka awalnaya baik-baik saja dan terasa harmonis maklum masih anget-angetnya, tapi lama kelamaan mawar mencium bau yang dirasa membuat curiga, bisa dibayangkan cowok ketika berduaan saja dan kemudian ada tlp dan menjawab tlp menjauh dari pacarnya itu patut di curigai. hal ini tidak satu kali atau dua kali bahkan hampir setiap ketemu.

Maka dengan rasa curiga mawar mencari tahu sendiri kenapa dia setiap ada tlp menjauh, mawar sengaja meluangkan waktu untuk mencari informasi pacarnya lebah, mawar membuntutti dari rumah lebah kira-kira mulai dari jam 7 pagi itu, setelah sekian lama akhirnya sekitar pukul 10 lebah keluar dari rumahnya dengan mobilnya dan menuju suatu tempat yaitu tempat orang nongkrong anak muda, dan disana ternyata dia janjian dengan seorang perempuan, dan nampak jelas lebah bermesra-mesraan dengan perempuan tersebut. hati pun terkoyak dan hancur berkeping-keping karena melihat pacarnya bermesra-mesraan dengan perempuan lain. dengan emosi dan hati hancur mawar menghampiri lebah dan menyiramkan air yang dimeja ke muka lebah. dan terjadilah keributan dan tidak terhindar lagi, dan yang membuat tercengang adalah lebah mengatakan kamu hanya menjadi pelampiasanku saja.
sungguh miris jika mendengar kata-kata seperti itu.

Dengan rasa sedih dan hancur mawarpun pulang dan menceritakan semua kejadian yang telah terjadi, sebagai sahabat hanya memberikan saran yang terbaik untuk temannya. ini bukan cerita dewasa , ini hanya sebuah cerita nyata yang terjadi pada teman saya sendiri.