Tanda-tanda Wanita Butuh Perhatian

Tanda-tanda Wanita Butuh Perhatian

WANITA- Didunia ini siapa yang tidak membutuhkan perhatian, mulai dari anak-anak sampai usia lansia seperti kakek dan nenek-nenek. hal ini wanita juga berlaku dari semua usia, Mas genli menulis artikel ini terinspirasi dari seorang ibu-ibu yang bertanya kepada anaknya pada waktu itu ibu si anak bertanya " nak kenapa akhir-akhir ini kamu berubah ? " lontaran itu yang membuat saya ingin membuat artikel kenapa wanita membutuhkan perhatian. memang saya akui kasih sayang seorang ibu adalah kasih sayang yang penuh cinta dan kehangatan, ada bahkan seorang ibu rela berbohong demi anaknya makan walau dia (ibu) belum makan, karena hanya mampu membeli satu bungkus nasi.

MENGAPA WANITA BUTUH PERHATIAN ?

Pada umumnya wanita itu ingin sekali diperhatikan kenapa ? sudah tentu wanita perlu perhatian dan perlindungan dari seserang pria yang mencintainya karena wanita adalah mahluk lemah. akan tetapi ada saja pria yang tidak peka kalau pacarnya membutuhkan perhatian. seandainya Mas genli mempunyai pacar begitu tidak tahu harus bagaimana asalkan tidak selingkuh.

BAGAIMANA TANDA-TANDA WANITA BUTUH PERHATIAN ?

Bagi pria tentu harus tahu kapan wanita itu membutuhkan sebuah perhatian dari anda. jangan menjadi pria yang tidak peka karena tidak disukai oleh wanita. jujur saya kalau saya lebih suka pria yang tegas dan perhatian serta tidak selingkuh, siapa si yang yang mau diselingkuhi atau diduain pasti tidak ada bukan didunia ini wanita yang ingin di dua kan. ciri-ciri wanita butuh perhatian silahkan simak dibawah ini:

1. MARAH
Ketika wanita sedang marah pasti butuh membutuhkan ketenangan, dalam hal ini perlu sekali pria untuk menenangkan dia. caranya dengan meminta maaf atau memberikan perhatian yang khusus kepada wanita yang sedang marah. pada saat itu wanita membutuhkan perhatian.

2. BERUBAH CUEK 
Perubuhan sikap wanita tentu ada suatu masalah dengan anda mungkin membuat dia sendiri menjadi berubah dalam sikapnya. pria harus mengetahui apa kesalahannya, agar tidak menjadi cuek dan ketus.

3. MENJADI ORANG ASING
Nah yang peling ngeri lagi itu ketika wanita itu mendadak menjadi orang asing, maksudnya bagaimana ? ketika wanita acuh dan tidak perduli lagi kepada anda. hal paling umum adalah ketika wanita tidak ada respon kepada anda mulai tidak ada perhatian, cuek dan tidak perduli lagi bahkan tidak mau mengenal anda. 

Ketiga hal diatas yang bisa saya tulis mengenai tanda wanita membutuhkan perhatian. jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.