Wanita Agresif, Ini Tanda-Tandanya

Wanita Agresif, Ini Tanda-Tandanya

WANITA- Apa Penyebab Wanita Menjadi Agresif ? mungkin bagi kaum pria mempunyai pertanyaan seperti itu di dalam benaknya. 

Pada Intinya sifat agresif adalah sifat kodrati yang ada dalam diri pria. Tapi wanita agresif di era modrn ini bukan lagi hal aneh yang ada di keseharian. Pandai mendekati pria yang ia inginkan dengan segala triknya, dan tentunya pantang menyerah. jadi jangan heran jika anda para pria ada wanita yang agresif sekali mendekati anda berarti dia sedang menunjukkan bahwa dia ingin sekali memiliki diri anda seutuhnya.

Ciri- Ciri Wanita Agresif

Bagi anda perlu mengetahui sebuah tanda atau ciri-ciri dari wanita agresif kepada anda, apa saja tanda-tandanya silahkan simak dibawah ini ?

1. Memakai pakaian Seksi 
Paling terlihat sekali adalah ketika wanita memakai pakaian seksi atau jaman sekarang itu dibilang kurang bahan sehingga menampilkan lekuk tubuhnya yang aduhai hehehe..hal ini dilakukan untuk memikat para pria agar tertarik dan terpaku untuk memandangnya.

2. Kirim Pesan Singkat ( SMS ) Yang Menggoda
Hayoo pasti anda pernah bukan dikirim pesan singkat padat tapi genit-genit gitu bukan ? kalau belum pernah kasian deh lo hahaha...contohnya " Hai .. lagi apa kamu ? " hal ini terjadi pada saat seseorang lagi PDKT.

3. Memegang Tangan Anda
Pernah tidak di hidup anda ketika ada seseorang wanita memegang tangan anda ketika sedang apappun itu misalkan lagi jalan terus memegang tangan anda ? kalau belum berarti anda kurang beruntung dalam hidup anda hehehe ... seorang pria pasti lebih mudah tergoda secara seksual jika seorang wanita yang terlebih dahulu menggodanya. Saat berjalan berdua sering terjadi seorang wanita yang memegang tangan pria terlebih dahulu. Perilaku ini diperbuat karena rasa hausnya terhadap kehangatan seorang pria.

Itu saja dari mas genli mengenai Wanita Agresif, jadi anda perlu tahu bukan tentang sifat wanita agresif. jangan lupa untuk share artikel ini, karena dengan share artikel sudah membantu saya untuk lebih kreatif lagi untuk mengembagkan suatu artikel yang bermanfaat untuk dibaca orang lain.