tanda-tanda orang suka secara diam-diam

tanda-tanda orang suka secara diam-diam

CINTA - tanda-tanda orang suka secara diam-diam. assalamualaikum wr wb, selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu dan dalam lindungannya amin ya rabbal alamin. kalau urusan percintaan ada saja yang membuat saya tertawa dan ada juga sedihnya juga. hal yang membuat tertawa adalah ketika sepasang dua insan dan salah satunya sedang menyatakan cinta di dengan cara yang tidak wajar atau aneh itu yang membuat geli dan tawa. dan untuk yang membuat sedih adalah ketika saat menyatakan cinta kemudian ditolak itu yang membuat sedih. saya berharap tidak ada kekecewaan kepada pria atau pun wanita ketika cintanya di tolak.

Ketika seseorang sedang jatuh cinta pasti memiliki tingkah yang konyol dihadapan orang yang dicintainya misalkan malu atau tidak mau menatap wajahnya padahal dalam hatinya ingin sekali menatap mata dan wajahnya.ada juga yang terang-tarangan secara percaya diri mengungkapkan isi hatinya walaupun ditolak berkali-kali, dalam pikirannya sebelum janur kuning melengkung masih bisa ada harapan, itu orang yang mempunyai muka tembok. jangan seperti itu ya teman-teman.

Mas genli akan menjabarkan secara umum ciri-ciri orang suka secara diam-diam ini berlaku untuk pria maupun wanita, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini:
Tidak berani menatap matanya
Nah bagi orang-orang yang menyukai seseorang ini dalam kasusnya menyukai secara diam-diam jadi ketika berbicara dengan orang yang dia sukai atau cintai tidak berani menatap matanya, orang tersebut hanya menunduk saja sambil menjawab obrolan dari perempuan tersebut.

Menghidar ketika berpapasan di jalan
Kenyataannya seperti itu, biasanya orang yang sedang jatuh cinta tidak berani berjumpa dengan orang yang dicintainya mungki karena kurang percaya diri dan minder, jadi lebih baik menghindar ketika berpapasan di jalan atau lorong, ini sering terjadi pada anak sma sampai anak kuliah.

Tidak bisa berbicara lama-lama dengan anda
Coba perhatikan ketika ada seseorang yang sedang berbicara dengan anda biasanya lama bukan, entah itu teman kantor, teman kuliah, teman sekolah, nah hal berbedanya adalah ketika ada seseorang berbicara dengan anda tidak bisa berlama-lama berbicara dengan anda, ini bukan hal negatif akan tetapi dia malu, itu yang perlu anda ketahui.

Menengok kearah lain ketika dia memandangmu
Pasti pernah buka ketika ada seseorang memandang ke anda dan tidak sengaja anda kembali memandang orang tersebut kemudian dia langsung memandang kearah lainnya, tapi ketika anda tidak memandang dia lagi maka dia akan memandang anda lagi, sambil berpura-pura lagi ngapain gitu.

Demikian penjabaran mengenai orang jatuh cinta secara diam-diam, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain, saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.