4 Hal Yang Dilakukan Wanita Sebelum Tidur

4 Hal Yang Dilakukan Wanita Sebelum Tidur

WANITA- Wanita memiliki kebiasan yang terbilang unik pada saat menjelang tidur malam terutama. berbeda sekali dengan pria ketika akan tidur ya tidur aja tidak ada hal yang dilakukan, akan tetapi wanita ada yang dilakukan oleh wanita sebelum tidur.

Pada malam hari memang hal yang paling santai untuk memanjakan diri setelah seharian beraktifitas. banyak wanita melakukan hal-hal untuk merawat tubuh dan kecantikan karena pada malam hari waktu yang dibutuhkan cukup banyak dibandingkan pagi hari apalagi wanita karir pasti sudah tidak sempat lagi, mungkin berdandan hanya sewajarnya saja yang penting rapi dan enal dilihat.

HAL YANG DILAKUKAN WANITA SEBELUM TIDUR

Pasti penasaran bukan hal apa saja yang dilakukan wanita sebelum tidur ? saya sebagai wanita tentu tahu apa yang dilakukan wanita sebelum tidur, untuk lebih jelasnya agar tidak penasaran silahkan simak dibawah ini :

1. MEMAKAI MASKER
Pada umumnya sebelum tidur pasti wanita sering sekali memanjakan wajah terlebih dulu agar kenceng dan kinclong pada pagi harinya, tentu lebih bersih. nah sebelum tidur biasanya wanita itu menggunakan masker wajah untuk perawatan kecantikan.

2. NONTON FILM
Selain bermanja-manja diri untuk kecantikan biasanya wanita sebelum tidur itu nonton film, semakin canggih dunia teknologi ini membuat wanita dimanjakan dengan nonton film tanpa harus nonton di bioskop, cukup modal kuota saja.

3. MEMBACA NOVEL
Kebanyakan wanita pasti sebelum tidur membaca novel, kalau saya kurang suka dengan novel jadi tidak membaca novel. 

4. MINUM AIR PUTIH
Pasti sebelum tidur wanita itu minum air putih, tidak kenapa. mungkin pria juga melakukan hal tersebut, karena minum air putih sebelum tidur lebih baik untuk kesehatan tubuh agar tidak dehidrasi.

Itu adalah 4 hal yang dilakukan wanita sebelum tidur, bagaimana sudah tahu bukan ? untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.