Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus

Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus

CINTA- Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus. setiap hubungan dalam percintaan atau bahkan ke jenjang pernikahan sekalipun ada saja masalah yang timbul. tinggal bagaimana cara menghadapi masalah dalam suatu hubungan dengan anda sendiri. kebanyakan kasus di luar sana banyak dilakukan sama cowok, kenapa paling banyak dilakukan oleh cowok ? itu dikarenakan biasanya cowok itu jika sudah mendapatkan madu maka dia akan pergi meninggalkan, ibarat kumbang yang menghisap madu pada bunga setelah puas maka akan pergi bukan itu istilahnya.

Tidak banyak cowok memutuskan hubungan ketika berpacaran, karena itulah bagi anda para cewek harus peka dan lebih berhati-hati ketika memilih pasangan atau pacar jangan ibaratnya habis manis sepah dibuang, tidak enak bukan rasanya.Dalam sebuah hubungan asmara, cowok biasanya kurang suka memulai suatu pembicaraan jika ada masalah dalam hubungan. Ketika akhirnya mereka mengucap kata putus, hal itu pun membuat cewek terkaget-kaget.

Mungkin kamu masih bingung harus bagaimana mengambil keputusan dalam hal ini. Apakah harus putus hubungan atau tetap melanjutkan hubungan dan berharap si dia bisa berubah jadi lebih baik?

Sebetulnya cowok itu jika sudah mulai bosan dan ingin putus memberikan tanda kepada anda karena sudah tidak nyaman dalam hubungan asmara, jika anda peka. nah ada beberapa cewek yang tidak peka akan hal tersebut? Tetapi kadang, ada pula cowok yang tidak mau memutuskan kekasih dan berharap kamulah yang memutuskannya. Jika benar pasangan kamu seperti ini maka ada tanda-tanda yang harus kamu perhatikan saat ia ingin memutuskan hubungannya. Ciri-ciri pacar yang pengen atau ngajak putus.

TANDA - TANDA PACAR INGIN PUTUS
  • Jarang sms atau tlp kamu lagi.
  • Tidak pernah mau diajak bertemu walaupun sudah janjian, pasti ada saja alasannya.
  • Tidak mau melamar anda walaupun pacaran sudah bertahun-tahun.
  • Perkataan lain dengan hati.
  • Perhatiaanya mulai berkurang dengan anda setiap harinya.
  • Banyak diam. Jika saat Anda bersama di dia saling terdiam atau tidak banyak yang dibicarakan, bukan karena sariawan, namun karena sudah tidak menghendaki kebersamaan, baik dari pihak Anda dan atau si dia.
  • Suka menyimpan rahasia.
  • Lebih banyak waktu bersama teman dibandingkan dengan anda sendiri.
  • Merasa tersakiti daripada disayangi. Apa yang kamu rasakan selama menjalin hubungan asmara dengannya, tersakiti atau disayangi? Jika kamu merasa tersakiti itu ciri kamu harus putus dari dia. Buat apa mempertahankan hubungan yang hanya membuat kamu sakit.
  • Pacar mulai menjaga jarak dengan anda sendiri.
  • Tidak ingin berkomitmen. Mungkin anda keras kepala atau tidak ingin menerima kenyataan bahwa kekasih ingin putus walaupun sudah berbagai cara ia tunjukan. Namun percayalah bahwa mereka tidak menyerah. Setiap perempuan menyukai lelaki yang mau berkomitmen dan lelaki pun mengetahui hal itu. Mereka akan coba untuk membuka dialog yang menerangkan bahwa ia tidak ingin menikah atau mengajukan alasan lain yang membuat anda menjauh darinya.
Seandainya pacar anda sudah menunjukkan hal diatas, siap-siap saja memilih diputuskan atau memutuskan hubungan, itu semua pilihan anda sendiri.

Memang dalam Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mayoritas putusnya hubungan (96%) dilakukan oleh wanita; wanitalah yang menginginkan hubungan cintanya bubar. Walau begitu, tak sedikit dari mereka yang menyesalinya dan berandai-andai, seandainya waktu bisa diputar kembali ke masa lalu.

Ya, tanda-tanda bahwa hubungan mengalami masalah umumnya sudah terdeteksi, tapi diabaikan. Padahal jika bisa diselesaikan dengan segera, kemungkinan besar hubungan bisa dipertahankan. Semakin lama suatu masalah (sekecil apapun) dibiarkan, semakin sulit menyelesaikannya.

Kebanyakan wanita punya intuisi yang cukup kuat dalam mendeteksi adanya masalah tersembunyi. Sayang, mereka terkadang tak mempercayai intuisi mereka sendiri. Sejumlah psikolog ternama mengatakan bahwa intuisi sebenarnya proses alami untuk melindungi diri, jadi sebaiknya ‘didengarkan’ dengan baik.

Demikian artikel mengenai Tanda-tanda pacar ingin putus, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.