ciri-ciri Wanita Malas

ciri-ciri Wanita Malas

WANITA- Kenapa wanita menjadi malas ? kalau dipikir-pikir wanita itu seharusnya memiliki sifat yang bersih dan cekatan, apabila pacar anda malas aduh pasti tidak enak bukan untuk melihatnya? baru jadi pacar aja sudah keliahatan malasnya apalagi nanti kalau sudah menjadi istri jadi repot kan. bangun siang terus dan tidak mau kerja membereskan rumah dan lain sebagainya.

Nah untuk itu bagi pria wajib tahu terlebih dulu mana wanita malas dan mana wanit yang rajin agar tidak salah memilih. jika salah memilih istri yang susah siapa ? pasti anda sendirikan, masa anda kerja dan pulang kerja tidak dilayani sama istri padahal istri kerjaannya hanya dirumah saja. udah cape habis kerja bukannya dilayani malah anda yang disuruh-suruh wah pasti naik emosinya, tetapi ada loh pria yang terlalu cinta rela mau disuruh-suruh begitu saja.

Menurut pandangan saya sabagai istri yang baik adalah melayani apapun itu yang diperlukan oleh suami tanpa terkecuali, karena surga istri adalah melayani suami denganpenuh cinta dan kasih sayang. hal ini terkadang yang lupa oleh para istri diluar sana bahwa sudah kodratnya wanita melayani suaminya sendiri.

Sudahlah tanpa panjang lebar lagi, nanti tambah bosan lagi yang baca artikel saya ini dan buru-buru kabur. saya akan menjelaskan gambaran secara umum bukan spesifik mengenai tand-tanda wanita malas, silahkan simak dibawah ini :

CIRI-CIRI WANITA MALAS

1.BANGUN SELALU SIANG
Tidak wajar sekali jika istri anda selalu bangun siang, bagaimana bisa istri anda menyiapkan segala keperluan anda untuk bekerja seperti menyiapkan makan untuk sarapan pagi, menyiapkan segala sesuatu hal untuk keperluan anda sebelum memulai aktifitas. 

2. KERJAANNYA HANYA TIDUR
Nah lohhh .. jika istri anda sudah memiliki sifat malas biasanya kerjaannya hanya tidur dan tidur dirumah, paling keluar ke tetangga hanya untuk bergosip ria dengan tetangga sebelah. sungguh terlalu kalau mempunyai istri yang seperti itu.

3. TIDAK MAU MENGERJAKAN PEKERJAAN RUMAH
Istri yang baik adalah istri yang mau mengerjakan pekerjaan rumah disaat suami bekerja diluar untuk mencari nafkah untuk keluarga kecilnya dirumah. tapi ada saja wanita yang tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah kerjaannya hanya makan, tidur dan nonton tv. jangan ditirulah kalau mempunyai sifat malas seperti itu tidak memiliki manfaat sama sekali.

Bagaimana ? itu adalah gambaran secara umum mengenai ciri-ciri wanita malas khusunya untuk yang sudah menikah yaitu "istri". bagi para pria jangan sampai salah memilih wanita untuk dijadikan istri pilihlah sesuai dengan bibit, bebet dan bobot itu kalau orang jawa bilang.

Kritik dan saran silahkan tinggalkan dikolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat untuk orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.