Ciri-ciri Pria Jelek

Ciri-ciri Pria Jelek

PRIA- Sebetulnya jaman sekarang pria jelek itu tidak berpengaruh dengan mendapatkan wanita, sudah tahu bukan bahwa jaman sekarang yang utama bukanlah tampang atau memiliki wajah yang ganteng akan tetapi memiliki kantong yang tebal alias banyak duit. jadi jangan merasa minder memiliki wajah yang tidak tampan asalkan memiliki banyak uang dikantong pasti bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan.

Ciri-ciri Pria jelek itu tidak dilihat dari fisik akan tetapi dari hatinya juga bisa dilihat, misalkan pria itu memiliki paras yang ganteng tapi memiliki hati yang buruk, contohnya saja suka bermain kasar dengan perempuan dan lain sebagainya.

Janganlah menjadi pria jelek hatinya terutama itu sangat-sangat merugikan anda sendiri. lebih baik menjadi jelek parasnya asalkan hatinya lembut dan penyayang. anda bisa bayangkan jaman sekarang wanita itu mencari sebuah kenyamanan bukan rasa tidak nyaman, jika anda bisa membuat nyaman wanita anda berarti anda mampu membuktikan bahwa yang memiliki wajah jelek sekalipun bisa mendapatkan wanita yang di impikan.

Tidak munafik atau menutup kemungkinan banyak pria yang minder duluan ketika melihat wajahnya yang dirasa pas-pasan dan bahkan tidak ganteng.  rasa kurang percaya diri inilah yang akan membuat seseorang pria terpuruk dan tidak berani untuk berkenalan dengan wanita apalagi untuk mendekatinya dijamin 100% tidak akan berani.

Perlu merubah pemikiran bahwa ditolak adalah suatu tangga untuk menuju kesuksesan, hal ini hanya untuk dunia percintaan mau di dunia kerja atau bisnis juga bisa. jadi jangan takut di tolak, lebih baik ditolak jika dibandingkan tidak pernah berani menyatakan cinta.