Apa Dampak Yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita ?

Apa Dampak Yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita ?

PRIA- Apa Dampak Yang Dirasakan Pria Setelah Dipeluk Wanita ? sebetulnya ini adalah pertanyaan yang sepele tapi bingung menjawab pertanyaan ini. bukan pria saja yang memiliki dampak akan tetapi wanita juga memiliki dampak ketika berpelukan dengan pria. Rasa yang timbul adalah ketika berpelukan adalah rasa senang dan nyaman saat dipeluk hal inilah yang akan menjadi ingatan yang tidak akan terlupakan oleh pria wamupun wanita.

Saya memang bukan ahli psikologi, yang bisa membaca gerak postur tubuh seseorang apakah sedang senang atau yang lainnya. akan tetapi jika berbibacara secara umum berpelukan bisa diartikan atau bisa dibilang akan membuat nyaman seseorang. nah apa saja selain senang akibat dampak berpelukan silahkan simak dibawah ini

DAMPAK DARI BERPELUKAN

1. RASA SENANG
Hal pertama dampak yang ditimbulkan adalah pria akan merasa senang dan gembira. kenapa bisa merasa senang dan gemibira ? Karena, gerakan positif antar dua orang ini adalah sentuhan yang memberi banyak energi. Jadi, setelah pelukan, pria merasa seperti di recharge lagi, kembali mengisi baterai yang sudah hampir kehabisan daya.

2. MERASA DIHARGAI
Jangan salah jika anda perempuan sedang memeluk pria. pria tersebut memiliki pemikiran bahwa dia dihargai, jadi berfikir positif itu perlu dibandingkan dengan berfikir yang aneh-aneh atau negatif.Pelukan dapat pula diartikan sebagai rasa hormat dan saling memberi dukungan. Ketika istri memeluk sami merasa dirinya dihargai sebagai orang yang melindungi keluarga.

3. MERASA DISAYANG
Seseorang yang sayang pasti akan memeluk pacara atau pasangannya tanpa disuruh. jika ada perempuan yang disuruh baru mau memeluk itu terkadang tidak sayang karena ada unsur pemaksaan. hal inilah yang terkadang pria pergi meninggalkan wanita karena dia tidak mau menunjukkan rasa sayang kepada pria.Setelah dipeluk, maka pria dapat merasakan kasih sayang yang pasti dari pasangannya. Tanpa bicara apa pun, pelukan sudah mengungkapkan berbagai perasaan sayang antar pasangan.

Hanya itu saya yang dapat saya tulis mengenai dampak yang dirasakan pria ketika dipeluk wanita, sesungguhnya berpelukan itu akan membuat rasa nyaman timbul kepada kedua belah pihak hal inilah yang akan menguatkan rasa sayang antar keduanya. jika ada kritik atau saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bemanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.