Fakta Pria Galak

Fakta Pria Galak

PRIA - Fakta tentang Pria Galak. kenapa ya pria menjadi galak ? apakah ada alasannya, tentu ada alasannya. pria galak itu mungkin sudah dari sifatnya dan bisa juga karena pria tersebut tidak bisa mengontrol emosi yang meledak-ledak di dalam dirinya.

APAKAH ANDA MEMPUNYAI PACAR GALAK

Jika anda mempunyai pacar galak, sudah tentu hari-hari anda pasti kurang menyenangkan, kenapa saya berbicar begitu. karena sudah jelas dan dapat dipastikan bahwa pria galak itu lebih dominan untuk melarang anda melakukan hal yang dia kurang suka. misalkan anda memakai baju yang menurut seleranya kurang bagus, dan dia berkomentar itu kurang bagus dan anda harus menggantinya padahal menurut anda sendiri itu bagus sudah bagus, mau tidak mau harus mengganti baju tersebut.

APAKAH HARUS SELALU MENGALAH MENGHADAPI PRIA GALAK

Jawabannya tidak. kenapa harus selalu mengalah, coba anda bayangkan jika anda mengalah terus maka lama kelamaan pria itu akan selalu mengatur hidup anda, dan perlu di ingat anda tidak akan mempunyai ruang untuk bebas karena sudah dikekang oleh pasangan anda. hal ini lah yang biasanya memicu sebuah pertengkaran yang mungkin karena hal yang sepele menjadi besar karena tidak ada yang saling mengalah, terutama pria itu sendiri.

BAGAIMANA CARA MENGHADAPI PRIA GALAK

Apakah menghadapi pria galak harus dengan cara yang galak atau keras juga ? jika pemikiran anda seperti itu salah, menghadapai orang yang memiliki sifat galak itu dengan cara yang simpel dan sederhana saja yaitu dengan cara lemah lembut dan sopan,  mulai dari cara berbicara yang lembut dan sopan, jika anda sudah melakukannya masih tetap saja coba nadanya agak dikeraskan maka dia akan tahu bahwa bukan dia saja yang bisa keras dan galak. akan tetapi banyak orang menghadapi pria galak dengan cara menginggalkannya dan tidak mau mendengar ocehannya, membuat pusing itu rata-rata terjadi antara bos dan karyawan.

FAKTA PRIA GALAK

Akan tetapi ada segi positif jika pasangan anda memiliki sifat galak, segi positif tersebut adalah bahwa biasanya pasangan anda itu setia dan tidak mau selingkuh, memang pria yang memiliki watak tersebut kelihatan agak kasar tetapi itu cara pria tersebut menunjukkan rasa perduli dan sayang kepada anda sendiri, mungkin caranyanya yang salah. sedikit anda pahami pasti anda akan mengerti bahwa disetiap pria memiliki watak galak itu sebetulnya dia menutupi kelemahannya sendiri. silahkan anda perhatikan sendiri, bisa dengan pasangan anda, teman ataupun bos anda.

Demikian mengennai pria galak. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.