Kenapa Wanita Suka Bergosip ?

Kenapa Wanita Suka Bergosip ?

WANITA-  Alasan kenapa Wanita lebih suka Bergosip ? mungkin sudah menjadi kodratnya wanita lebih suka bergosip, tanpa bergosip mungikin dunia ini kurang bermakna. sebetulnya bergosip itu memang sudah melekat pada ibu-ibu terutama tidak tahu kenapa demikian. bisa anda liat jika sore hari pasti ada ibu-ibu ngumpul dirumah atau dimanapun guna untuk membahas hal-hal yang tidak penting sama sekali.

Bahkan tidak dirumah saja, di kantor juga ada juga ibu-ibu yang suka ngerumpi atau bergosip ria. itulah emak-emak, tidak ada yang bisa melawannya. 

Antara kebutuhan atau sekedar menghabiskan waktu luang, hal inilah membuat wanita lebih suka bergosip ria. sebetulnya ada segi prositif dan segi negatifnya dari bergosip ria, nah untuk itu saya akan membahas satu persatu apa itu dampak postitifnya dan dampak negatif dari bergosip.


Dampak positif bergosip

Dampak positif yang bisa diambil dari bergosip adalah bisa menghilangkan rasa stress karena unek-unek sudah dikeluarkan, dengan berbicara itu akan membuat hati menjadi plong dan pikiran menjadi sedikit tenang tidak semrawut, akan tetapi jangan terlalu sering bergosip loh.

Dampak negatif bergosip

Nah untuk dampak negatifnya itu, yang namanya bergosip pasti hal yang tidak baik, selalu membicarakan orang lain, nah dari hal itulah yang tidak baik. apalagi sampai menjelek-jelekkan teman atau siapapun itu, boleh bergosip tapi yang positif saja ya teman-teman.

Itulah kenapa wanit suka bergosip, boleh bergosip karena itu bisa menghilangkan rasa stress tapi jangan jadikan bergosip untuk hal yang negatif itu yang tidak baik.