4 Alasan Cewek Umur 20 Ingin Cepat Menikah

4 Alasan Cewek Umur 20 Ingin Cepat Menikah

WANITA- 4 Alasan wanita umur 20 tahun ingin sekali cepat menikah. siapa yang tidak ingin menikah ? pasti semuanya ingin menikah baik wanita maupun pria. tapi wanita biasanya pada umur dibilang masih muda sekitar 20an sudah ingin sekali menikah walupun realitanya berbeda sekali, ada yang hanya diangan-angan saja. ketika ada pria yang serius melamar maka dia pusing memikirkan untuk menikah.

Banyak sekarang wanita yang tidak pikir panjang dalam hal yang sakral seperti pernikahan, untuk menikah itu memerlukan pemikiran yang matang dan tidak sembarang menikah karena menikah tujuannya baik dan untuk membina rumah tangga sendiri. lebih baik kenali pasangan terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari, pengenalan adalah faktor penting untuk mengetahui sifat dari masing-masing pasangan itu berguna apakah kedepannya bisa menjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Realitanya jaman sekarang banyak wanita yang menikah di usia dini, mungkin ada segi positif dan negatifnya, saya akan jelaskan dari segi positifnya terlebih dahulu. segi postif dari menikah muda adalah seseorang yang menikah muda sudah siap secara mental walaupun dari segi finansial belum, karena mungkin dipikirannya rezeki itu bisa dicari. sedangkan dari segi negatif adalah banyak anak muda yang hamil diluar nikah, mungkin karena pergaulan yang tidak baik oleh sebab itu bisa menjadi sebab utama banyak sekarang anak muda menikah dini.
ALASAN WANITA INGIN CEPAT MENIKAH

1. FAKTOR UMUR
Mungkin diluar sana dan bahkan saya sendiri juga ingin menikah, karena usia yang dibilang sudah cukup untuk menikah bagi perempuan, berbeda dengan laki-laki bisa menikah kapan dan tidak ada halangan. jika perempuan itu jika sudah beranjak umur yang tua misalkan 30 an itu rentan atau susah untuk mendapatkan anak. bukan saya mendahului sang pencipta tapi ada masa wanita itu monoupuse jadi berbeda dengan laki-laki.

2. TIDAK INGIN PACARAN
Wanita yang sering sekali disakiti ketika pacaran pasti tidak ingin pacaran lagi, lebih tepatnya langsung menikah saja. tentu hal ini lebih baik dibandingkan pacaran yang ujung-unjungnya sakit hati. 

3. KARENA ORANG TUA
Setiap orang tua yang memiliki anak permepuan pasti cemas memikirkan anaknya kenapa belum menikah. berbeda sekali dengan orang tua yang memiliki anak laki-laki. pasti orang tua yang memiliki anak perempuan selalu bertanya kapan menikah dan mana calonmu bawa menghadap ibu. jika sudah ada kata-kata itu rasanya bagaimana begitu.

4. TERPAKSA
Saat pacaran ada kalanya manusia terbuai oleh suasana cinta.mengungkapkan rasa cinta terkadang dilakukan secara berlebihan. hingga akhirnya mereka melakukan hal-hal yang dilarang oleh norma dan agama. ada wanita yang merasa setelah melakukan hal itu dirinya menjadi sangat kotor, satu-satunya cara untuk menebus kesalahan adalah meminta laki-laki yang telah merenggut sesuatu yang berharga darinya untuk segera menikahinya. Laki-laki yang tanggung jawab pasti akan menikahinya.kasus lainnya ketika si wanita justru hamil sebelum meNikah. Agar tidak menjadi bahan gunjingan di masyarakat dan menutupi aib nya, maka mau tidak mau mereka harus segera menikah.

Hanya itu saja alasan kenapa wanita ingin sekali cepat menikah di usia 20an. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.