Pria Manja Saat Sakit, Ini alasannya

Pria Manja Saat Sakit, Ini alasannya

PRIA- Alasan kenapa Pria Manja Pada Waktu Sakit. hayo ada yang tau kenapa pria manja sekali ketika sakit ? padahal pada waktu tidak sakit itu biasa-biasa saja tidak manja, pas pada waktu dia sakit manjanya minta ampun melebihi anak kecil hihihi... memang sie sifat manja itu wajar-wajar saja tapi kalau sudah kaya anak kecil itu yang terkadang membuat repot, lebih enak mengurus anak kecil dibandingkan pria dewasa yang memiliki sifat manja yang berlebihan.

Pernah ga, pacar kamu sedang sakit misalkan meriang duh manjanya minta ampun minta di jenguk dan ditemani segala ? pasti pernah bukan kalau belum pernah anda melewatkan hal yang seru dan sekaligus menguras hati dan kesabaran ekstra untuk menghadapi pacar yang sedang manja karena sakit. kalau dibillang sakitnya si tidak seberapa tapi tuntuttannya itu loh harus dipenuhi terus.

Faktanya Pria lebih Manja dibandingkan Wanita. ini terjadi ketika pada saat pria saat sedang mengalami sakit, coba saja kalau tidak percaya hihihi. jadi kita yang perempuan sebetulnya kalau dibilang manjanya berlebihan itu salah karena cowok itu lebih manja lagi dibandingka kita perempuan.

CIRI-CIRI PRIA MANJA SEDANG SAKIT 

1. Minta ditemenin terus 
Kalau sedang sakit itu pacar pasti mintanya selalu ditemenin dan ditungguin sama pacarnya tidak tau kenapa ? apakah ini karena rasa ingin diberi perhatian lebih karena selama ini tidak mendapatkan perhatian lebih atau ekstra.

2. Minta dituruti
Pacar kalau sedang sakit dan manja itu kemauannya pasti harus dituruti jika tidak maka dia akan merajuk dengan alasan " nanti sakitku tambah lama loh, apa kamu tidak ingin melihat aku sembuh" aduh kalau mendengar kata-kata itu rasanya gedek dan jengkel. bisa anda bayangkan jika sakitnya hanya masuk angin alias meriang tapi manjanya itu loh selangit.

3. Minta Vidio Call 
Ini untuk pacar yang jauh atau LDR biasanya akan minta vidio call setiap waktu harus tidak boleh tidak. kan repot jika anda sedang sibuk kuliah dikelas atau sedang meeting dengan rekan kerja, kalau tidak dituri merajuk aduhhh lebih baik di matikan saja hp nya hahahah.

Bagaimana ? apakah anda pernah mengalami hal ini. jika iya selamat anda sudah menemukan pria manja sekali melebihi anak kecil hehehehe. setiap orang berhak untuk manja kepada kekasihnya karena untuk mendapatkan rasa kasih sayang dan perhatian lebih dari pacar atau kekasihnya.