Ciri-Ciri Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh

Ciri-Ciri Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh

WANITA- Tanda-tanda Wanita yang sulit mendapatkan jodoh. Di dunia ini apa yang tidak mungkin terjadi, pasti semua terjadi mulai dari pekerjaan, asmara bahkan sampai jodoh. kalau membahas mengenai jodoh pasti anda terutama pernah melihat seseorang yang mungkin sudah berumur kiranya sudah wajib untuk menikah akan tetapi tidak kunjung menikah ? kenapa dia tidak menikah, apakah dia tidak ingin membina rumah tangga dan mempunyai anak, tentu itu yang ada dalam pikiran anda bukan ? pasti setiap orang ingin sekali menikah dan mempunyai keluarga kecil yang bahagia,  akan tetapi ada beberapa orang yang mungkin belum terlaksana hingga sudah mencapai batas umur, hal ini yang paling disesalkan.

Saya baru-baru ini mendengar berita di jogja ada pegawai yang masuk ke mabes polri dengan mobilnya dan tidak mau diberhentikan oleh petugas polisi yang sedang berjaga hingga keja-kejaran pun tidak terelakkan, nah ternyata yang didalam mobil tersebut adalah wanita, menurut berita yang saya lihat dan dengar wanita tersebut stres dan depresi karena belum kunjung menikah karena usia yang sudah memasuki umur 40 tahun. hal ini lah kenapa wanita sering menjadi depresi.

USIA BERAPA WANITA MENIKAH

Tentu wanita harus memikirkan kapan harus menikah, karena wanita berbeda dengan pria. kenapa berbeda kalau wanita ada masa dimana wanita itu tidak subur sehingga untuk memperoleh anak itu sangat kecil jika sudah lanjut usia atau bisa dibilang umur 30 keatas. sedangkan untuk pria itu tidak ada batasannya karena pria itu selalu produktif. untuk para wanita janganlah untuk memilih-milih dalam pasangan, memilih itu boleh dan wajib tetapi harus di imbangi dengan niat untuk mencari pasangan hidup.


Sebagian wanita merasa sulit menemukan jodoh karena berbagai alasan yang tidak jelas sehingga sampai di usia yang telah sangat dewasa belum juga mendapatkan jodohnya. Bila Anda termasuk dari wanita yang demikian alangkah baiknya Anda mengetahui ciri-ciri wanita yang sulit mendapatkan jodoh agar anda segera intropeksi diri dan segera mendapatkan jodoh.

CIRI-CIRI WANITA YANG SULIT MENDAPATKAN JODOH

Merasa Terlalu Jelek 

Wanita itu semuanya cantik, karena cantik dimata pria adalah hal yang relatif. Namun bagi wanita yang minder dan psimis akan fisiknya lebih banyak menutup diri sehingga ia akan sulit bersosial dengan orang lain sehingga hal ini akan menyulitkan sendiri di temukan oleh pria yang sedang mencari pasangan. Jika Anda merasa memiliki wajah dan fisik yang beruk janganlah di sesali karena akan selalu ada pria yang tertarik kepada wanita dari sisi yang lain semisal kepribadian yang baik. Tersenyumlah dan lakukan hal yang membuat orang lain berbahagia didekat Anda.

Minder

Ada beberapa wanita yang minder atau malu, jadi dia minder untuk berkenalan atau mendekati wanita, hal inilah yang membuat wanita tersebut jomblo dan tidak mendapatkan pasangannya. rasa minder atau kurang percaya diri ini bisa diakibatkan oleh karena kurang cantik, apakah cowoknya terlalu cakep yang ada dipikiran wanita tersebut.

Terlalu Selektif

Wanita jenis ini sungguh banyak di benci pria termasuk saya sendiri. Wanita yang terlalu banyak memilih dan tidak di imbangi dengan kualitas diri akan di jauhi oleh banyak pria. Seandaianya ada yang mendekatinya pasti wanita ini akan menolaknya bila tidak sesuai dengan kreteria pria yang ia idamkan. 

Tidak Realistis

Bisa di pastikan wanita yang tidak realistis dengan kreteria pria pilihannya akan menyulitkan dirinya mendapatkan jodoh. Misal jika Anda wanita yang memiliki fisik dengan scor 60 dan ingin memiliki pria dengan scor 90 itu sangat tidak realistis karena pria 90 tidak akan suka dengan wanita yang memiliki scor 60 tetapi hal ini bukanlah hal yang tidak mungkin, karena jika Anda memiliki nilai plus di sisi yang lain akan memungkinkan pria 90 memilih Anda untuk di jadikan pasangannya.

Jika anda yang membaca artikel ini dan belum mempunyai pasangan, rubahlah cara berfikir anda. dengan demikian anda dengan mudah bisa mendapatkan pria idaman anda sendiri dengan cara anda yang berbeda. 

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan wassalamualaikum wr wb