Alasan Wanita suka Pria Gendut

Alasan Wanita suka Pria Gendut

Selamat sore semua,  semoga kabar baik semuanya yaa.  
Dari judul pasti teman - teman sudah tahu,  apa yang saat ini akan saya bahas.  

Gemuk Itu adalah kata - kata yang bikin emosi banget pastinya apalagi kita sebagai cewek ,  kalau di bilang gemuk rasanya gimana gitu..  Hehehe.  Tapi gimana kalau cowok yang gemuk ??  

Banyak lho yang suka merendahkan cowok gemuk,  dengan alasan malu jalan sama cowok gemuk.  Jangankan jalan dengan dia dijadiin pacar ajah pastinya malu.  Upss,  namun jangan salah paham dulu yaa,  buktinya banyak juga lho cewek yang suka dengan cowok gemuk,  banyak alasan juga kenapa cowok gemuk disukai banyak cewek, 

Cowok gemuk bertanda bahwa dia tampil apa adanya ( tidak banyak gaya ), kalau ada cewek yang suka silahkan kalau gak ada ya wajar.  Dibalik dia tampil apa adanya artinya dia juga akan menerima cewek yang apa adanya.  

2. Hidup Makmur
Bukan cowok yang gak gemuk tidak hidup makmur ya,  hehehe.  Tapi makmur yang saya maksud disini adalah cowok gemuk itu sudah pasti hobinya makan banyak,  jadi kalau dia punya uang pastinya akan memilih untuk beli makanan dari pada beli untuk fashion. 

3. Lucu 
Cowok yang berbadan gemuk terkesan lucu, badannya yang berlemak membuat  nyaman dan bisa jadi  hiburan bagi kekasihnya. 

4. Percaya Diri. 
Tidak terpengaruh dengan orang lain yang selalu mengidamkan badan yang ideal.  

5. Enak Buat Dipeluk
Karenan Badannya yang montok dan lemak yang banyak terasa nyaman untuk cewek suka memeluknya. Apalalgi kalau cowoknya romantis cewek secantik apapun akan mudah dia dekati. 


Itu sebagian alasan kenapa saat ini banyak cewek yang suka cowok gemuk,  tapi kembali lagi tidak semua cewek juga yang suka cowok gemuk,  itu semua sudah pilihan masing - masing.