Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

WANITA - alasan pria tidak suka melihat wanita menangis. assalamualaikum wr wb. selamat hari raya idul fitri, semoga dihari kemenangan ini kita bisa menjalin silaturahmi semakin terjalin. kalau dilihat pria memiliki sifat yang keras dan tidak mau mengalah dalam hal apapun itu, akan tetapi dibalik itu semua itu pria juga memiliki hati yang lembut sebtulnya kenapa demikian, ini terbukti dengan pria tidak tahan melihat wanita sedang menangis. tidak tahu kenapa bisa begitu ? ini karena dilihat bahwa pria juga memiliki hati nurani. karena wanita kodratnya memang harus dilindungi.

Akan tetapi ada juga tidak sedikit wanita memanfaatkan air mata untuk senjata dirinya sendiri agar pria luluh hati nya dan tidak tega untuk meninggalkannya, ini terbukti jaman sekarang wanita sering memanfaatkan air mata yang suci demi kepentingan dirinya sendiri, istilahnya sering sekali disebut air mata buaya.

Tidak semua wanita memiliki air mata buaya, ada banyak wanita yang menangis karena disakiti oleh pasangannya. air mata sungguh berharga menurut saya pribadi, setiap tetes yang keluar dari mata itu menandakan betapa perih dan sakit yang dirasakan oleh hati. 

Baiklah saya akan menjabarkan alasan secara umum kenapa pria tidak suka melihat wanita menangis, silahkan simak dibawah ini penjelasannya.
Tidak tega

Ini sudah pasti. Siapa sih yang bakal tahan lihat orang yang disayang meneteskan air mata. Tentu saja kita bakal ikutan sedih liat orang menangis di depan kita, apalagi dia adalah ornag yang kita sayang.
Cowok (yang benar – benar sayang sama ceweknya) juga akan pedih hatinya, melihat ceweknya menangis di depannya.

Tidak tahu harus bagaimana dan berbuat apa

Cowok kadang bingung menghadapi ceweknya yang menangis secara tiba – tiba begitu saja. Apalagi kalau pas ditanya, ceweknya bilang gak apa – apa terus.  Kalau pas ditanya sama dia dan kalian bilang, gak ada apa – apa , gak kenapa – kenapa, dia bakalan bingung dan lama – lama bosan juga.

Mending kalau kalian pengen banget nangis, dan butuh temen curhat, kalian bilang aja ke dia, dia bakalan ngerti pastinya, dan jadi dia gak akan bingung. Dia kan akan bisa kasih solusi ke kalian kalau dia sudah tau jelas masalahnya.

Mencoba menenangkan tapi gak bisa

Kan biasanya ada juga, cewek yang nangis nya sampai berlebihan gitu di depan umum, dan cowok jadi bingung bagaimana untuk menenangkannya. Bahkan cowok juga pasti akan malu karena pasti akan ada banyak orang melihat ke arahnya.
Di sini cowok akan berpikir bahwa si cewek tersebut bersifat kekanak –kanakan.
Ini akan sangat berbahaya jika sang cowok menginginkan passangan ynag lebih dewasa. Bisa – bisa si cowok malah akna meninggalkanmu dan mencari cewek lain yang lebih dewasa darimu. Berbahya sekali.

Merasa bersalah

Cowok juga akan bertanya – tanya. Kenapa si cewek menangis? Apa gara – gara aku??
Akan lebih rumit saat cowok bertanya – tanya akan kesalahannya padahal dia emang gak pernah buat salah apa – apa.

 Menganggap bahwa menangis adalah senjata cewek

Ini adalah hal terburuk. Cowok akan menganggap bahwa cewek menangis hanya untuk mengeluarkan “senjata” adalannya. Kebanyakan cowok mengira bahwa tangisan cewek adalah senjata ampuh untuk mendapatkan apapun yang cewek inginkan. Karena dengan menangis, cowok pasti akan “mau tidak mau” mau memenuhi apa yang cewek inginkan untuk membuatnya tenang. Semua cowok akan sangat membenci ini.

Disini, cowok akan berpikir bahwa si cewek adalah orang yang egois, yang setiap keinginannya harus dipenuhi, dan jika keinginan tersebut tidak dipenuhi maka ia akan mengeluarkan senjata andalannya, yaitu menangis.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bahas secara umum kenapa pria itu tidak tega melihat wanita menangis. mohon maaf jika ada salah kata-kata dalam penulisan artikel mas genli. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.