Ciri-ciri Wanita Cerdas

Ciri-ciri Wanita Cerdas

WANITA - ciri-ciri wanita cerdas. assalamualaikum wr wb. selamat pagi untuk sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. saya akan memabwas mengenai wanita cerdas, tentu siapa yang tidak ingin memiliki istri yang cerdas untuk laki-laki. tidak mungkin seorang pria mau menikah dengan perempuan yang kurang cerdas, secara umum atau garis besar saja wanita perlu sekali memilah-milah mana yang penting dan mana yang tidak penting itu mungkin yang dianggap cerdas. bukan wanita yang suka ceroboh dalam hal apapun itu, tentu pria akan berfikir ulang untuk meminang wanita tersebut.

Pilih mana wanita cantik atau wanita cerdas ?

Mungkin anda pernah diberikan sebuah pertanyaan dari teman atau siapapun itu, jika anda disuruh untuk memilih antara wanita cantik atau wanita cerdas. keduanya memiliki masing-masing kelebihan atau kekurangannya. tapi jika anda hanya melihat secara luar saja maka tidak dipungkiri pasti anda memilih wanita cantik dibandingkan wanita cerdas. Pada umumnya itu semua tergantung selera masing-masing individu. ada sebuah perbedaan yang mungkin perlu anda ketahui antara wanita cantik dengan wanita cerdas. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

Wanita cantik

Selain membuat mata menjadi segar dan selalu ceria, wanita cantik selalu menjadi sorotan orang lain. Sang pria yang mampu memiliki pasangan cantik pun akan merasa bangga jika bisa jalan bersama. Biasanya dikenal dengan istilah guyonan “tidak malu-maluin kalau dibawa kondangan”. Wajar saja jika hal seperti ini menjadi idaman seorang pria, apalagi teknologi saat ini sangatlah luar biasa, dengan beberapa modifikasi dengan bedak dan peralatan lain, wanita biasa bisa menjadi luar biasa cantiknya.

Wanita cerdas

Sisi menarik dari wanita cerdas adalah pada pemikirannya. Wanita cerdas lebih mengutamakan cara menunjukkan kelebihannya lewat ide-ide kreatifnya dan pemikiran yang luar biasa. Logika yang lebih tertata rapi dan matang saat berdiskusi dan berdialog dengan orang lain. Wanita cerdas biasanya memiliki penampilan yang sederhana dan ala kadarnya, namun daya tarik mereka adalah saat berbicara.

Banyak pria yang terkecoh akan hal tersebut atau bisa di bilang bimbang untuk menentukan mana yang harus dipilih antara wanita cantik atau wanita cerdas. saran saya, lebih baik memilih wanita yang cerdas dibandingkan dengan wanita cantik, kenapa saya bilang demikian ? karena secantik-cantiknya perempuan itu tidak akan lama, ketika masa tua datang maka cantik wanita tersebut akan pudar seiring bertambah tua, kulit menjadi keriput dan tidak lagi kencang dan lain sebagainya. sedangkan wanita cerdas itu akan tetap cerdas walaupun nanti sampai tua dan bahkan sampai ajal menjemput. bijaklah dalam memilih dan menentukan karena itu akan berdampak untuk kehidupan selanjutnya.
Baiklah akan menjabarkan secara umum gambaran tentang wanita cerdas untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :
  • wanita cerdas itu bisa tahu mana yang baik dan mana buruk untuk dirinya.
  • pintar memenajemen keuangan.
  • lebih suka tampil apa adanya.
  • tidak boros.
  • tidak ceroboh.
  • selalu memikirkan hal apapun itu sebelum bertindak.
  • tidak banyak berbicara tetapi banyak bertindak.
  • pintar dalam segala hal.
  • dll
Mungkin itu saja gambaran umum tentang wanita cerdas. jadi silahkan bagi pria untuk menentukan pilihan mau memilih wanita cerdas atau wanita cantik itu semua tergantung dari diri anda pribadi.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik dan saran saya persilahkan silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.