Ciri-ciri Wanita Bali

Ciri-ciri Wanita Bali

WANITA - ciri-ciri wanita bali. assalamualaikum wr wb, selamat malam dan selamat berbuka puasa bagi hari ini yang menjalankan puasa. kalau berbicara mengenai soal indonesia, orang-orang luar seperti turis jika ditanya apakah mereka tahu indonesia ? pasti ada saja yang tidak tahu akan hal itu. nah jika anda tanya bali pasti turis tersebut pasti langsung tahu pulau dewata bali. seperti yang saya lihat di infotaiment ketika syahrini bertemu arti luar negri dan menanyakan apakah tahu indonesia ? nah yang bikin kagetnya artis luar negeri tersebut tidak tahu sama sekali, kemudian syahrini mengarahkan ke pulau dewata bali baru artis tersebut tahu.

Dimata turis asing itu yang paling terkenal adalah pulau dewata bali. mungkin kurangnya sosialisasi oleh pemerintah sehingga banyak wisatawan asing tidak mengetahui bahwa pulau dewata bali itu termasuk bagian dari indonesia. hal ini lah yang perlu dipikirkan oleh pemerintah bahwa indonesia bisa menarik wisatawan asing agar mau berkunjung ke indonesia.

Pulau desawata bali sangat terkenal dengan pantainya dan seni yang ada di pulau bali. karena pulau dewata bali adalah bagian dari indonesia sudah tentu penduduk indonesia terkenal akan keramah-tamahannya kepada orang asing termasuk wisatawan asing yang berkunjung ke indonesia atau tempat lainnya seperti pulau dewata bali.

Penduduk pulau dewata bali mayoritas menganut agama hindu. dan yang saya salut dari penduduk atau orang bali itu sangat kompak dalam hal apapun itu. makanan khas dari pulau dewata bali yang sangat terkenal adalah ayam betutu, itu enak sekali jadi ngiler ngebayanginnya jadi pengen menikmati ayam betutu. dan ada satu lagi bagi kalian yang berkunjung di pulau dewata bali adalah sate lilit wah itu tidak ada duanya pokoknya.

Nah sekarang saya akan membahas sifat dan karakter orang bali. saya juga memiliki teman orang bali secara gambaran umum saya dapat menjabarkan bahwa sifat orang bali itu bisa di bilang yang suka membantu orang yang kesusahan dan sedangkan karakter orang bali itu adalah baik, ramah, mudah bergaul dan tidak kasar.

Sekarang saya bahas wanita dari orang bali, banyak sekali yang kesemsem dengan orang bali. kenapa saya bilang demikian wanita bali itu rata-rata cantik dan banyak sekali pria dari suku lainnya yang ingin meminang wanita suku bali.

Ciri-ciri wanita bali yang dapat saya gambarkan secara umum, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :
  • memiliki gaya bahasa yang unik.
  • nada bicara agak ditekan intonasinya.
  • warna rambut hitam.
  • tinggi badan berkisar antara 150-165.
  • memiliki hidung mancung.
  • memiliki warna kulit kuning dan bahkan putih bersih.
  • selalu memakai bunga di telinganya.
  • dll
Itu saja yang dapat saya simpulkan mengani watak, sifat, karakter dari orang bali serta tidak lupa ciri-ciri wanita bali. jadi jangan ragu lagi ya jika ingin meminang wanita bali.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.