Ciri-ciri Pria Playboy

Ciri-ciri Pria Playboy

PRIA - ciri-ciri pria playboy. assalamualaikum, selamat siang buat semuanya sahabat saya dimanapun berada, semoga hari ini menjadi hari yang berkah amin ya rabbal alamin. pasti bagi wanita sering sekali mengucapkan kata-kata playboy kepada pria, atau bahkan mendengar dari orang yang sedang marah-marah kepada pria.

apa itu playboy ?

Playboy adalah dari bahasa inggris artinya pria bermain. nah loh, bermain apa itu ? tentunya bukan bermain game di hp atau di komputer, akan tetapi ini lebih mendalam ke dasar hati yaitu perasaan. seperti biasa pria playboy selalu menebarkan pesona dimanapun berada, mau dilingkungan sekitar dia atau di kampus, kantor, sekolah, atau di media sosial.


kenapa pria menjadi playboy ?

Sebetulnya ini yang paling menjadi pertanyaan yaitu kenapa pria itu menjadi playboy ? menurut saya itu ada dua versi yang berbeda yaitu, yang pertama adalah mungkin dia pernah setia dan dihianati oleh pasangannya dan yang kedua adalah mungkin itu sudah sifat pria tersebut yang suka gonta-ganti pacar.

Mas genli akan membahas kedua alasan tersebut untuk yang pertama pria menjadi playboy karena dahulu memiliki kenangan yang pahit sehingga dia menjadi playboy dan suka mempermainkan hati wanita. mungkin karena sakit hati pria yang dahulu sudah setia kepada wanita kemudian wanita mencampakkannya atau menduakannya hal ini yang membuat atau merubah sifatnya menjadi playboy.

Untuk hal kedua adalah karena sifatnya, mungkin ada beberapa pria diluar sana memang memiliki sifat playboy, karena bisa memanfaatkan wajah dan postur tubuh yang seperti model itu yang untuk membuat wanita lebih cepat di rayu. bukan hanya dari segi postur tubuh juga pria playboy menebar pesona, ada juga pria yang memiliki wajah pas-pasan bisa menebar pesona dari harta yang di miliki seperti mengendarai mobil sport, atau memiliki banyak uang, dan lain sebagainya.

Baiklah saya akan memberikan sedikit ulasan tentang ciri-ciri pria playboy, silahkan simak dibawah ini:

ciri-ciri pria playboy

  • pria playboy biasanya memiliki banyak cara untuk meluluhkan hati wanita, misalkan memeberikan surprise,atau hal apapun yang membuat wanita terkesan. 
  • pria playboy memiliki segudang kata-kata rayuan, ibarat kata mati satu tumbuh seribu. 
  • pria playboy tidak memiliki rasa cinta kepada wanita yang di incarnya atau dipacarinya, mereka hanya mempermainkan perasaannya saja. 
  • pria playboy biasanya lebih agresif ketika mendekati wanita, dia akan berupaya menunjukkan keahlian dirinya. 
  • pria playboy memiliki banyak sekali no hp, biasanya lebih dari 5 nomor hp. 
  • pria playboy memiliki segudang nama sebutan atau nama abal-abal untuk mendekati wanita. 
  • pria playboy pasti banyak sekali akun media sosialnya, ini untuk menutupi jejaknya bahwa dia seorang playboy. 
Itu saja yang saya ketahui tentang pria playboy, bagi wanita diluar sana mungkin harus berhati-hati terhadap pria playboy. agar tidak dimanfaatkan atau dipermainkan oleh pria playboy, jika sudah masuk ke perangkap atau rayuan pria playboy siap-siap patah hati.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.