Ciri-ciri Wanita Keras Kepala

Ciri-ciri Wanita Keras Kepala

WANITA - ciri-ciri wanita keras kepala. assalamualaikum, selamat pagi bunda dan sahabat blogger sekalian serta tidak lupa pembaca blog mas genli, semoga dalam keadaan sehat selalu dan penuh limpahan berkah. kali ini saya akan membahas salah satu sifat wanita yang mungkin ini juga dimiliki oleh pria. setiap wanita memiliki sifat berbeda-beda dari satu dengan yang lainnya, ada yang memiliki sifat lemah lembut, judes, jutek, sombong, dan bahkan keras kepala.

Mas genli akan bertanya kepada sahabat blogger semua ? apakah sahabat pernah menemukan teman atau pacar yang memiliki sifat keras kepala. tentu saya rasa pernah, mungkin sering menemukan hal ini. ini sedikit cerita dari saya, bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan dia, ini hanya untuk sebagai wawasan saja agar bagaimana cara menghadapi wanita keras kepala. saya pernah mempunyai teman, mungkin dibilang dia adalah orang paling susah di bilangin, hanya dirinya sajalah yang selalu benar. karena susah dibilangin akhirnya dia sadar juga, bahwa selama ini dia memang tidak mau menerima pendapat orang lain. jika seseorang sudah kena masalah dari dirinya sendiri tentu akan sadar dengan sendirinya.


Wanita keras kepala, memang sangat menjengkelkan, bagaimana tidak susah sekali untuk kasih tahunya. pasti sahabat blogger juga demikian bukan jika mempunyai teman yang keras kepala. baiklah saya akan sedikit memberitahu ciri-ciri wanita keras kepala, yang mas genli ketahui dari kehidupan sehari-hari. silahkan simak dibawah ini :

Ciri-ciri wanita keras kepala
  • wanita keras kepala biasanya memiliki ciri yang mudah ditebak, yang pertama adalah dia tidak mau mengalah orangnya, selalu mempertahankan argumennya. karena di anggap argumennya paling benar. 
  • ciri wanita keras kepala kedua adalah dia selalu se-enaknya dan tidak memikirkan orang lain, hanya dirinya sendiri yang dipikirkan. 
  • untuk ciri yang ketiga wanita keras kepala adalah tidak mau mendengarkan pendapat orang lain. 
  • ciri ke empat adalah hanya memandang kepada dirinya sendiri saja. 
Diatas adalah ciri-ciri wanita keras kepala yang saya ketahui dari kehidupan nyata sehari-hari. sudah dibayangkan bukan jika memiliki teman yang keras kepala. bikin pusing rasanya jika dekat-dekat dengan dia. mau menjauhi dia tidak enak karena bagaimanapun juga dia sahabat, ya walau terkadang sangat menjengkalkan dari sifat keras kepalanya itu.

Demikian artikel mas genli tentang wanita keras kepala. terima kasih sudah membaca artikel saya mohon untuk share artikel ini. untuk kritik dan saran saya persilahkan di kolom komentar atau bisa juga untuk menambahkan pendapat guna memperkaya ciri-ciri wanita keras kepala.