Jumlah Iklan google Adsense Dibatasi

Jumlah Iklan google Adsense Dibatasi

ADSENSE -  Kenapa Jumlah iklan dibatasi ? nah kenapa itu koq bisa ya ? ini pengalaman saya ketika kaget mendapatkan pemberitahuan bahwa jumlah iklan dibatasi ketika saya membuka dashbord google adsense, maklum lama ga buka sekali-kali iseng pengen buka.

Selama ini saya hanya berfokus menulis dan menulis tanpa memikirkan pendapatan dari blog, namanya manusia pasti ingin juga merasakan bayaran dari hasil payahnya. selama hampir satu tahun lebih saya tidak membuka dasbord google adsense ternyata ada pemberitahuan bahwa iklan yang ditampilkan di blog anda itu telah dibatasi, tidak tahu kenapa begitu.

Penyebab iklan dibatasi oleh google 

Google berupaya keras untuk memelihara ekosistem periklanan yang melindungi pengiklan, penayang, dan pengguna dari pengalaman iklan yang buruk serta penipuan. Akibatnya, Google terkadang mungkin membatasi jumlah iklan yang dapat ditampilkan akun AdSense Anda. Pembatasan penayangan iklan ini mungkin bersifat sementara selama kami mencari tahu tentang Anda dan mengevaluasi kualitas traffic Anda, atau mungkin pembatasan ini terjadi karena kami mendeteksi masalah traffic tidak valid di akun AdSense Anda.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang berbagai jenis pembatasan penayangan iklan dan tindakan yang bisa dilakukan untuk menanganinya di bawah ini.

1. Akun sedang dinilai
Penayangan iklan di akun Anda dibatasi untuk sementara selama kami menilai kualitas traffic Anda. Kami akan secara otomatis meninjau dan memperbarui pembatasan ini sambil terus memantau traffic Anda. Namun, kami tidak bisa memberikan estimasi kapan proses ini selesai.

2. Tindakan yang dapat Anda lakukan
Terus buat konten dan bangun audiens sementara kami menilai traffic situs Anda. Pastikan juga Anda mematuhi kebijakan Program AdSense. Sementara itu, akun Anda tetap dapat diakses sepenuhnya dan Anda bisa melihat detail penegakan kebijakan tingkat akun ini di Pusat kebijakan. Sebaiknya Anda bersikap proaktif dalam memastikan bahwa akun Anda mematuhi Kebijakan program kami.

3. Masalah traffic tidak valid
Penayangan iklan di akun Anda saat ini dibatasi karena masalah traffic tidak valid. Kami akan secara otomatis meninjau dan memperbarui pembatasan ini sambil terus memantau traffic Anda.

Walau iklan telah dibatasi ya tidak apa-apa, mungkin ini masih bersifat sementara tapi tidak diketahui sampai berapa lama waktunya, cukup tingkatkan kualitas dari segi penulisan artikel atau bisa meningkatkan pengunjung blog itu sendiri.

Sumber : Google Adsense