Tips Bermain Mobile Lagend untuk Pemula

Tips Bermain Mobile Lagend untuk Pemula

GAME - Tips Bermain Mobile Lagend untuk Pemula. Hayo siapa yang tidak kenal dengan game satu ini, game ini memiliki ganre game action. game mobile lagend sampai saat ini masih dimainkan oleh banyak pengguna di dunia, di indonesia juga banyak yang memainkan game ini. tidak tanggung-tanggung ada player yang sampai membeli skiin hero agar bisa menang dalam setiap pertandingan.

Game mobile lagend ini dimainkan dari anak-anak sampai orang yang sudah tua, memainkan game ini sangat asik jika koneksi sangat lancar, karena jika koneksi lelet itu bisa mengganggu permainan yang bisa mengakibatkan anda kalah. di dalam game ini terdapat hero-hero yang di adaptasi dari dunia komik tentunya.

Game mobile lagend mungkin terinspirasi dari game yang masih booming sampai saat in yaitu dota. game ini masih banyak digandrungi anak muda bahkan ada yang menyelanggarakan pertandingan secara internasional dengan imbalan hadiah bisa sampai milyaran rupiah. game ini tentu dimainkan oleh team sama seperti game mobile lagend bedanya hanya kalau mobile lagend dimainkan di hp android yang kapasitasnya memiliki ruang yang cukup tinggi kemudian untuk dota sendiri hanya bisa dimainkan di laptop atau pc saja.

Pada game Mobile lagend banyak hero yang bisa digunakan tentunya, nah disini banyak  player yang kurang paham akan hero tersebut, pilihlah hero yang bisa anda kuasai terlebih dahulu sebelum mencoba hero lainnya. karena ini akan berdampak untuk anda sendiri, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini tipsnya.

TIPS BERMAIN MOBILE LAGEND UNTUK PEMULA

Bagi pemula perlu kiat-kiat khusus agar dapat bermain lebih unggul dan menang terus, ini dia caranya :
  • koneksi harus lancar dan tidak tersendat itu hal pertama yang harus dipastikan.
  • Baca panduan atau langkah-;angkahnya di tutorial yang sudah disediakan oleh pihak mobile lagend.
  • kuasai hero yang yang pertama kali dikasih oleh pihak mobile lagend, karena untuk pemula hero sangat terbatas.
  • Kuasai teknik skill hero tersebut pilih skill, bagi pemula pasti bingung untuk memilih skill tersebut, pilihlah skill yang bisa membantu rekan team anda sendiri.
  • Belilah item yang bisa membuat hero anda menjadi kuat mulai dari segi serangan atau defanse.
  • Usahakan jangan mati untuk pertama kali, karena jika anda mati pertama kali akan membuat rekan team anda menjadi down dan malas untuk melanjutkan pertandingan.
  • Bagi anda yang sudah mahir untuk pertama kali anda bisa hunting di area hutan dengan membunuh monster.
Demikian adalah cara bermain game mobile lagend untuk pemula. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.