Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darah

Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darah

PRIA - karakter pria berdasarkan golongan darah. assalamualaikum wr wb. selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu. malam ini kita sambut kemenangan yaitu idul fitri setelah berpuasa selama satu bulan, semoga dosa-dosa kita hilang dan diampuni oleh tuhan yang maha esa.

Kalau berbicara mengenai pria, pasti hal pertama yang dilihat adalah yang bisa dilihat oleh mata, yaitu dari segi fisik, akan tetapi bagi anda kaum perempuan lebih baik jangan melihat pria itu dari segi luar saja, penting sekali kita melihat dari sifat dan kepribadiaan pria tersebut. dan bahkan watak dan karakter pria yang ingin anda ketahui, apakah dia memiliki sifat yang romantis, pendiam, cuek dan lain sebagainya. jika sudah mengatahui watak pria tersebut maka anda akan lebih enak apakah mau dilanjut untuk menerima pria tersebut sebagai suami atau cuma sebatas pacar, saran mas genli pilihlah secara bijaksana.

Pria jaman sekarang lebih banyak modus alias modal dusta, jika wanita sudah terjerat dalam rayuannya sudah dipastikan pria tersebut akan lebih leluasa mengontrol wanita tersebut agar bisa dimanfaatkan demi kepentingan pria tersebut. apalagi anda bagi kaum wanita agar lebih berhati-hati untuk memilih teman atau menggunakan media sosial secara bijak.

Kembali nilam akan membahas karakter pria. sebetulnya anda bisa melihat karakter pria berdasarkan golongan darahnya, ini kan lebih simpel dan cepat untuk melihat sifat dan karakternya. manusia cuma memiliki 4 golongan darah saja yaitu A, B, AB dan O. untuk lebih jelasnya silahkan dibaca sampai selesai di bwah ini :

Golongan Darah AB 

Pria yang memiliki golongan darah ini bisa membuat pasangannya bahagia karena dia akan memberikan banyak perhatian dan menjaga pasangannya. Pria dengan golongan darah yang cukup jarang ini juga tidak bisa jauh dari Anda dan seringkali berinisiatif untuk menghubungi Anda duluan. Dia juga bisa menjadi pendengar yang baik ketika Anda curhat dan menerima dengan lapang jika Anda tidak mau menceritakan beberapa hal dalam masalah. 

Dengan sifatnya yang seperti itu, dia juga ingin agar pasangannya bisa memberikannya timbal balik. Dia juga ingin diperhatikan namun ingin sendiri saat sedang bermasalah. Pria dengan golongan darah AB memang lebih suka jika tidak diganggu dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Jika dia sudah merasa cukup dengan kesendiriannya, diapun akan kembali sangat perhatian pada pasangannya. Jika Anda menikah dengannya, jangan kaget jika dia tidak memberi tahu rahasia dan masalahnya. 

Golongan Darah A 

Pria dengan golongan darah A juga bisa membuat pasangannya sangat bahagia karena dia tahu hal yang diharapkan dan disukai oleh seorang wanita. Pria dengan golongan darah ini sangat menginginkan kesempurnaan, baik saat pacaran terlebih setelah menikah. Namun dibalik itu, dia sangat bertanggung jawab sebagai ayah dan suami. Dia akan begitu mencintai keluarganya dan berusaha untuk memenuhi keinginan istri dan keluarganya.

Dengan sifatnya yang menginginkan kesempurnaan, maka dia tentu ingin agar istrinya juga bisa menjadi istri dan Ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Dia ingin agar istrinya bisa memasakkan makanan yang enak dan mengatur keadaan rumah dengan baik. Namun kekurangan pria seperti ini adalah suka mengatur semuanya dan bersikap seperti bos. Bahkan dia juga ingin semua keinginannya terpenuhi, meskipun hal tersebut adalah hal yang sulit. 

Golongan Darah B 

Bagi Anda yang mudah kesal dan sensitif, sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan dengan pria dengan golongan darah B. Pria dengan golongan darah B seringkali membuat pasangannya kesal karena dia hanya memanjakan pasangannya saat suasana hatinya sedang baik. Seringkali mereka mengajak untuk kencan duluan namun ternyata dibatalkan karena hal yang menurut Anda sangat sepele. 

Pria dengan golongan darah B lebih suka menjalani hobi atau kegiatan yang disukainya daripada memperhatikan keluarga. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena meskipun seringkali terlihat tidak bertanggung jawab dan datang-datangan, tapi mereka akan menghujani pasangannya dengan perhatian. Tapi jangan pernah mencueki atau membuat mereka cemburu karena mereka mudah kesal dan cemburuan. 

Golongan Darah O 

Pria dengan golongan darah O adalah pria yang begitu perhatian dan romantis ketika sedang penjajakan dan pacaran. Semua hal romantis yang dilakukan akan membuat pasangannya merasa begitu senang, berbunga-bunga dan merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia. 

Setelah Anda menikmati semua hal tersebut, maka siap-siap untuk merasakan perubahannya setelah menikah. Karena biasanya dia tidak akan terlalu melibatkan Anda dalam menghadapi masalah setelah menikah. Dia mungkin akan mengajak Anda untuk membicarakan beberapa hal namun ada juga beberapa hal yang dia rasa tidak perlu dibicarakan dengan Anda karena merasa kalau Anda sudah mengerti. Tapi hal ini tidak berarti kalau dia sudah tidak mencintai Anda karena sifat pria dengan golongan darah O memang seperti itu. Pastikan kalau Anda selalu selalu menghargai semua hal yang dia lakukan agar dia juga bisa menghargai kepada Anda.

Tuhan menciptakan alam dan beserta isinya itu memiliki makna dan arti sendiri. misalkan saja salah satu organ tubuh yang berada pada manusia yaitu darah, nah darah saja memiliki golongan darah yang berbeda-beda. 

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel mas genli, saran dan kritik silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain.