Menurut Pria, Mengapa Wanita Hamil itu Terlihat Seksi Banget

Menurut Pria, Mengapa Wanita Hamil itu Terlihat Seksi Banget

PRIA. Menurut pria, Ini alasan mengapa wanita hamil itu seksi banget. Tidak tahu kenapa wanita ketika sedang hamil atau mengandung itu terlihat seksi sekali. mungkin karena aura yang dipancarkan ketika sedang hamil. Padahal wanita ketika sedang hamil itu memiliki berat badan yang cenderung naik dua kali lipat dari berat badan sebelumnya. tapi kenyataannya di mata Pria wanita hamil itu tampak mempesona.

Jika menurut survei saya sendiri memeng betul, kebanyakan jika dibandingkan dengan wanita tidak sedang hamil dengan wanita yang sedang hamil seksi mana ? pasti kebanyakan pria memilih wanita sedang hamil, tidak tahu dimana letak dari keseksiannya. pasti anda penasaran bukan kenapa wanita hamil justru seksi dimata pria cek dibawah ini

1. PRIA GEMAS MELIHAT WANITA SEDANG MANJA

Pada umumnya ketika wanita sedang hamil pasti sangat manja sekali dan ingin selalu dekat-dekat dengan anda, dan permintaanya pasti aneh-aneh. hal ini yang membuat pria ingin menjaga buah hatinya agar tidak terjadi apa-apa kelak, dan tumbuh menjadi sehat dan tidak kurang satupun pada saat melahirkan.
2. AURA PEREMPUAN SEMAKIN TIMBUL KETIKA SEDANG HAMIL

 Sangat berbeda sekali aura ketika wanita tidak hamil dengan aura wanita sedang hamil, ini dikarenakan wanita sedang hamil memiliki pesona tersendiri yang susah sekali dijelaskan oleh kata-kata.

3. MENGIGAT MEMORI KETIKA MASIH KECIL

Pria biasanya akan mengingat masa-masa mungkin saat berada di kandungan ibunya, sebuah imajinasi dan angan-angan, ternyata dahulu ibu saya mengandung saya dan menjaga saya dengan baik ketika di kandungan agar tidak terjadi apa-apa dan tumbuh menjadi anak yang pintar.

4. PRIA TERTANTANG UNTUK LEBIH KREATIF

Kenapa Pria lebih tertantang lebih kreatif, ini dikarenakan ketika perempuan sedang hamil segala rutinitasnya pasti berubah misalkan tidak boleh bekerja terlalu berat-berat dan jangan terlalu banyak pikiran atau jangan terlalu lelah itu akan berdampak pada bayi yang di kandungnya beserta ibunya. hal inilah pria wajib dan tertantang untuk mencukupi apa segala kebutuhan wanita sedang hamil.

Hanya Itu saja tentang pria melihat wanita hamil itu seksi banget, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.