Ciri-Ciri Wanita Malaysia

Ciri-Ciri Wanita Malaysia

WANITA- Ciri-Ciri Wanita Malaysia. assalamualaikum wr wb, selamat pagi untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu dan diberi keberkahan oleh tuhan yang maha esa. kalau dilihat-lihat antara indonesia dan malaysia itu atu rumpun terutama indonesia yang berda di pulau sumatera. bahasa melayu hampir mirip dengan bahasa orang palembang.

Negara malaysia adalah negara yang mungkin sudah berkembang dan akan memasuki negara yang akan maju, bisa dilihat karena jumlah penduduk disana itu rata-rata kebanyakan dari indonesia yang ingin menjadi pekerja pabrik sering disebut " Tenaga Kerja Indonesia " dibenak mas genli ada pertanyaan, apakah indonesia susah sekali mencari pekerjaan ? jawaban mas genli iya betul, susah sekali mencari pekerjaan di indonesia. sekarang banyak sekali sarjana yang pengangguran dan ditambah setiap tahun banyak sekali yang baru tamat kuliah mulai dari diploma sampai sarjana.

Tinggal bagaimana cara dari pemerintah mengatasi dan memikirkan hal ini, oya mas genli sedikit curhat kemarin tanggal 7 oktober 2018 saya mengikuti tes cpns aduh banyak sekali yang mendaftar dan dari ribuan hanya 1 sampai dua orang saja yang mungkin lolos passing grade, teman saya hanya kurang 2 point gugur karena tidak memenuhi passing grade padahal kalau dipikir-pikir, potensi anak muda jaman sekarang banyak yang pintar dalam hal skill bukan dari teori saja. hal inilah yang belum dipahami oleh pemerintah indonesia lebih baik tes langsung skill atau kemapuan yang ingin di tempatkan bukan tes teori yang mendasar. Itu hanya sekedar curhatan saya semata saja.

Maaf saya sedikit curhat mengenai tes cpns tahun 2018 di pemerintah kota palembang. kemabali ke topik utama, malaysia memiliki ciri khas adalah bahasa logatnya diberi e pada ujungnya seperti " Indah Nak kemane tu " hampir mirip bukan dengan logat bahasa palembang. sedangkan untuk makanan Khas malaysia adalah Nasi Lemak, Nasi Kandar, Nasi Daun Pisang, Asam Laksa penang, Sang Har Kuey Teow, Murtabah dan Chi Chong Fan.

Oke baiklah mas genli akan langsung ke intinya ciri-ciri wanita malaysia silahkan simak dibawah ini:

CIRI KHAS WANITA MELAYU

Karena melaysia adalah rata-rata adalah suku melayu jadi mungkin sama dengan wanita palembang tentunya kurang lebihnya seperti itu untuk ciri-cirinya dibawah ini :

1. Memakai logat melayu.
2. Memiliki kulit sawo matang sampai putih.
3. Rambut Lurus dan berwarna hitam.
4. Matanya itu agak sipit seperti orang cina.
5. Humoris.
6. Biasanya Memiliki sifat keras kepala.
7. Ibadanhnya kuat sekali.

Nah itulah 7 ciri khas wanita melayu atau bisa dibilang wanita malaysia. jika ada pendapat lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar, terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli yang sederhana ini, wassalamualaikum wr wb.