3 negara yang memiliki wanita jomblo terbanyak

3 negara yang memiliki wanita jomblo terbanyak

WANITA - 3 negara yang memiliki wanita jomblo terbanyak. assalamualaikum selamat pagi buat semuanya di hari minggu ini semoga menjadi hari yang barokah, amin ya robbal alamin. di pagi hari ini saya akan mengangkat sebuah tema yang menarik tentunya. ini sekaligus kabar baik untuk para pria jomblo di luar sana. karena masih banyak ternyata wanita jomblo dan cantik-cantik yang masih menunggu pria untuk menjadi kekasihnya.

Kalau menurut perbandingan jumlah penduduk di dunia ini antara pria dan wanita itu banyak mana ? kalau menurut buku yang saya baca atau sering sekali search di google itu jumlah penduduk di dunia ini paling banyak adalah wanita, tidak tahu mengapa wanita lebih banyak dibandingkan pria.

Tapi walaupun banyak wanita masih saja ada pria diluar sana yang masih jomblo dan belum menikah-menikah, padahal umurnya sudah terbilang waktunya menikah. dan bahkan ada teman saya yang belum menikah di umur 35 tahun, yang saya heran mau menunggu apa lagi coba, yang kasihan nanti anaknya. kenapa saya bilang demikian ? karena anak masih kecil orang tuanya sudah tua.

Baiklah ini ada kabar gembira bagi para jomblo ternyata masih banyak wanita jomblo dan cantik-cantik loh. jadi bagi pria yang masih jomblo jangan bersedih dan berkecil hati,tenang pasanganmu pasti akan datang.

Di indonesia sendiri untuk mengkur banyaknya jumlah penduduk wanita atau pria mungkin dilakukan sensus terlebih dahulu untuk mengetahuinya. akan tetapi berbeda dengan negara lainnya seperti dibawah ini yang memiliki jumlah penduduk wanita yang lebih banyak dibandingkan jumlah penduduk pria, dan kemungkinan tingkat masih jomblo itu sangat besar antara 80-90%.

3 negara wanita jomblo terbanyak

1. negara estonia

Negara estonia yang terletak dikawasan eropa utara yang ibukotanya adalah tallin, ini memiliki jumlah penduduk 1.34 juta jiwa. dan jumlah penduduk wanita berkisar 722 ribu jiwa. sedangkan untuk jumlah penduduk pria adalah 618 ribu jiwa. jadi perbandingannya adalah 85 %, 85 untuk pria dan 100 untuk wanita itu dari rasionya.

2. negara belarus

Negara Belarus merupakan pecahan dari uni soviet, dan memiliki jumlah penduduk berkisar 9.5 juta jiwa. negara belarus ini memiliki demografi yang tidak seimbang antara pria dan wanita, pria memiliki jumlah 4.4 juta jiwa sedangkan wanita 5.1 jiwa. perbandingan rasionya adalah 87%, jadi 87 pria dan 100 pada wanita.

3. negara rusia

Ternyata negara rusia yang maju akan perkembangan teknolgi ini juga memiliki demografi yang tidak seimbang antara pria dan wanita. jumlah penduduk rusia adalah 146 juta jiwa, dan untuk pria berkisar 66.1 jiwa sedangkan wanita 76.8 jiwa. dapat ditarik kesimpulan bahwa perbandingan rasio antara pria dan wanita adalah 85%. untuk pria 85 dan untuk setiap wanita adalah 100.

Itu adalah negara yang memiliki wanita jomblo terbanyak. jadi bagi pria yang masih jomblo jangan bersedih, masih banyak wanita yang jomblo.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih dan wasslamualaikum wr wb.