Ciri Wanita Labil

Ciri Wanita Labil

WANITA - ciri-ciri wanita masih labil, sebetulnya memiliki sifat labil itu bisa terjadi pada siapapun itu, baik wanita maupun pria. sifat labil itu sifat yang masih kekanak-kanakkan, cenderung masih goyah pendiriannya. orang yang labil biasanya tidak memandang usia, terkadang ada juga yang usianya matang diangka 25 keatas masih ada yang memiliki sifat labil, jadi bukan berarti sifat labil itu hanya dimiliki oleh anak muda atau anak-anak saja.

Pada kasus kali ini saya akan sedikit menjabarkan ciri-ciri wanita masih labil, sebetulnya ada ciri yang bisa dilihat apakah wanita tersebut labil atau tidak dari keseharian anda bersama dia. silahkan dibaca sampai selesai, agar mengetahui apakah pacar atau teman wanita anda labil atau tidak, mari dibaca dibawah ini :

PENYUKA LAGU MELOW

Biasanya wanita yang menyukai lagu melow atau sedih, adalah salah satu ciri yang bisa ditebak bahwa wanita tersebut masih labil. wanita penyuka lagu melow atau bisa dibilang lagu tentang cinta, dia akan berusaha menunjukkan mengerti akan tentang cinta, perasaannya selalu terbawa dan terkadang selalu berubah-ubah.


TIDAK DAPAT MEMEGANG JANJI

Ciri lainnya bahwa wanita yang masih labil adalah tidak dapat memegang janji ketika ada janji yang sudah dia iyakan sebelumnya. terkadang wanita tersebut terlalu banyak berjanji tetapi itu semua tidak ditepatinya. wanita yang masih labil biasanya menyepelekan hal-hal yang tidak menguntungkan bagi dirinya sendiri.

PENAMPILAN TERLALU MENCOLOK

Wanita labil cenderung berpenampilan mencolok, contohnya memakai baju atau jaket yang memiliki warna yang terang seperti warna kuning, orenge, hijau dop, dan masih banyak lagi. hal ini menunjukkan bahwa wanita tersebut masih dalam tahap pencarian dirinya, dan pemikirannya belum sepenuhnya dewasa.

PERASAAN BERUBAH DRASTIS

Hal yang mudah ditebak bahwa wanita tersebut labil atau tidak adalah perasaannya cepat sekali berubah secara cepat dalam waktu sekejap. perubahan perasaan inilah yang membuat dia labil karena tidak ada pendirian yang kuat didalam hatinya, ibaratnya didalam hatinya masih bingung harus bagaimana apakah memilih a atau b, atau contoh lain misalnya yaitu perubahan sifat bisa dilihat pada waktu pagi hari ceria sekali kemudian pada sore hari berubah menjadi pendiam, pemarah, cuek, dan lain-lain.

EGOIS

Pada umumnya egois sudah satu paket yang melekat pada wanita labil, mungkin sifat ini tidak akan hilang karena sifat egois ( mementingkan diri sendiri ) sudah ada didalam hati wanita labil.

Demikian artikel tentang ciri-ciri wanita masih labil, semoga bisa bermanfaat bagi anda guna untuk menilai pacar atau pasangan anda masih labil atau tidak, kritik dan saran saya tunggu silahkan tinggalkan dikolom komentar, karena kritik dan saran akan sangat berguna untuk saya untuk membuat artikel yang lebih berkualitas lagi, terima kasih sudah berkunjung.