Usaha Tanpa Modal Resiko Sedikit Untung Besar

Usaha Tanpa Modal Resiko Sedikit Untung Besar

BISNIS- memulai bisnis tanpa modal dengan resiko sedikit dan mendapatkan untung besar, apakah ada bisnis seperti itu ? saya menjawab ada, cuma banyak orang yang tidak kreatif dan malas untuk memanfaatkan peluang yang ada, hanya berfokus kepada orang yang sukses saja dengan bisnis. tidak jarang yang ikut-ikutan karena melihat orang lain bisa sukses dengan bisnis yang dijalaninya. jika anda berfikir seperti itu, saya yakin bukannya sukses usaha anda malah sebaliknya akan menjadi hancur dan tidak bisa mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan.

Jika anda ingin memulai sebuah usaha, lebih baik dipikirkan bisnis apa yang cocok dengan anda sendiri bukan asal-asalan, karena semua itu butuh pemikiran yang matang untuk memulai sebuah bisnis, dan perlu di ingat kuatkan niat jika niat anda setengah-setengah maka saya sarankan lebih baik jangan lanjutkan membuka usaha tersebut.

Bagi orang yang kreatif peluang usaha itu bisa didapat darimana saja misalkan dari hal yang kotor sekalipun yaitu sampah, jika anda perhatikan sampah adalah hal yang tidak berguna lagi dan terbuang, jika anda kreatif maka sampai plastik itu bisa disulap menjadi barang yang bernilai, misalkan bisa anda buat untuk pernak-pernik, atau bisa anda gunakan untuk membuat apa saja yang mungkin anda buat, kreasikan dengan imajinasi anda sendiri. nah sedangkan sampah yang lain misalkan dari makanan busuk atau bahan organik, jika anda bisa mengumpulkan itu semua, bisa anda olah menjadi pupuk oraganik, semua mempunyai nilai jual yang tinggi dan membantu pemasukan anda terutama.

BISNIS MODAL SEDKIT SELAIN SAMPAH APA LAGI ?

Ada lagi yang mungkin anda lupakan, ini bisnis yang benar-benar modal sedikit dan tanpa resiko sama sekali, usaha apakah itu ? usaha yang saya maksud adalah ternak semut rang-rang, kenapa ternak semut rang-rang adalah usaha dengan modal sedikit, saya bisa jelaskan itu semua. dari segi usaha ternak semut rang-rang resiko rugi itu sangat kecil sekali, karena bahan untuk membuat sarang itu bisa anda buat dari toples bekas atau bisa dengan air minum mineral, untuk pakan semut rang-rang itu bisa anda cari di sekeitar rumah anda misalkan belalang, ulat dan lain sebagainya, sedangkan semut rang-rang itu bisa anda cari di alam terbuka biasanya di pohon rambutan atau pohon jambu, pasti anda akan menemukan semut rang-rang. bisnis semut rang-rang jika anda berhasil maka bisa meraup untung besar dengan modal sedikit. pada intinya semua itu bagaiamana seseorang bisa melihat sebuah peluang untuk dirinya sendiri.
 
Menjalankan sebuah usaha itu perlu teliti dan kesabaran yang tinggi, tidak mudah seperti orang bilang. setiap usaha pasti ada untung dan rugi, jadi jangan kaget ketika mengalami kerugian, jangan hanya dipikiran untungnya saja itu salah. tidak ada orang yang sukses secara instan, mereka bekerja keras mulai dari nol dan mengalami jatuh bangun dan pahitnya menjalankan usaha, jika ada sudah menyerah ketika mengalami kegagalan sekali, berarti anda tidak memiliki jiwa bisnis dalam diri anda.

Demikian saya bahas mengenai usaha tanpa modal tapi menguntungkan, saran untuk yang memulai usaha lebih baik mulai dari yang kecil terlebih dahulu rasakan dan nikmati alurnya, jika ada peningkatan penghasilan maka anda bisa menambahkan modal sedikit demi sedikit agar usaha anda bisa berkembang dengan sendirinya, dan perlu di ingat anda harus pintar untuk memanjemen usaha anda, misalkan pengeluaran dan pemasukan harus seimbang dan balance jangan sampai pengeluaran lebih besar daripada pemasukan, saya yakin usaha anda tidak akan berjalan lama.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan wassalamualaikum wr wb.