Ciri-ciri Wanita Lamongan

Ciri-ciri Wanita Lamongan

WANITA- Ciri-ciri Wanita Lamongan. hai-hai assalamualaikum dan tak lupa menyapa sahabat nilam selamat pagi semoga hari sabtu ini menjadi hari yang bersantai khususnya orang yang bekerja dari hari senin sampai hari jumat saja. Mengenai Kota Lamongan sebetulnya kata Lamongan itu dari bahasa jawa kuno dahulunya namanya adalah Lamong. 

Kabupaten Lamongan itu termasuk dalam Propinsi apa hayo iya semuanya sudah tau tentunya yaitu terletak di propinsi jawa timur. sekarang lagu yang lagi hits-hitsnya kan berasal dari daerah jawa timur betul tidak miisalkan saja via vallen, nella kharisma, dan lain sebagainya. memang lagu dangdut koplo jawa lagi merajai di industri musik tanah air, buktinya via vallen dulunya bukan siapa- siapa, memulai karir dari penyanyi dari gerobak yang ada musiknya kemudian manggung di acara-acara hajatan dan sampai saat ini bisa anda lihat via vallen meraih kesuksesan lagu yang di nyanyikan booming di pasaran yang berjudul "Sayang " nilam juga suka mendengarkan lagu itu. nah buat teman-teman tidak ada jalan yang instan untuk meraih sebuah kesuksesan tetapi bertahap mulai dari nol (zero).


Ups jadi membahas artis via vallen, baiklah lanjut ke topik ketika anda berkujung ke lamongan pasti yang pertama kali di benak anda adalah wisatanya atau kulinernya, sekarang nilam akan membahas satu persatu yaitu dari wisata daerah lamongan. ini adalah wisata yang wajib di kunjungi ketika berada di lamongan adalah Wisata Bahari Lamongan, Mazola, Gunung Pegat, Gunung Ratu, Wisata Pohon Trinil, Monumen Van Der Wijck, dan Pantai Kutang. jika anda berkunjung ke tempat tersebut nilam yakin anda tidak akan merasa jenuh ketika berada di lamongan.

Nah sekarang giliran membahas mengenai kuliner khas kota lamongan, tidak afdol rasanya berkunjung ke lamongan tidak mencicipi makanan khas dari kota tersebut. apa saja makan yang rekomended buat kamu cicipi ini dia, mulai dari Soto Lamongan, Nasi Boranan Lamongan, Tahu Campur, Wingko Babat, Bandeng Colo, Perkedel Lamongan, Rawon, dan Pecel Lamongan. Jangan sampai ketinggalan untuk icip-icip makanan khas lamongan hehehehe.

Masyarakan atau orang lamongan memiliki sifat dan karakter yaitu mengutamakan kebersamaan, suka berjuang, ulet dan tekun bekerja, agamis, terbuka, halus, perasaan, jujur dan penuh tanggung jawab. kenapa rata-rata orang lamongan itu suka merantau karena ingin mengadu nasib di kota besar seperti bandung, jakarta dan kota besar lainnya. 

Untuk wanita lamongan tentu tidak kalah cantik dengan wanita dari propinsi atau kabupaten lainnya tapi wanita lamongna memiliki identik menggunakan bahasa lamongan masih jawa gitu tapi bukan bahasa jawa halus tentunya. untuk ciri wanita Lamongan silahkan simak dibawah ini :

CIRI-CIRI WANITA LAMONGAN

1. Tutur bahasa menggunakan bahasa jawa timur tentunya bahasa Lamongan.
2. Memiliki warna rambut hitam dan lurus.
3. Warna kulit hitam manis dampai kuning langsat.
4. Suka berias/ berdandan.
5. Berani.
6. Supel.
7. Dll.

Bagaimana mengenai Kota Lamgongan ? apakah anda penasaran ingin kesana. silahakan berkunjung ke kota lamongan dengan berwisata ke daerah-daerah tentu membangun wisata daerah tersebut menjadi maju, bila dibandingkan dengan anda berkunjung ke luar negri yang bisa menghabiskan banyak sekali uang.