Mencintai Tanpa Alasan Sungguh Unik

Mencintai Tanpa Alasan Sungguh Unik

CINTA- Mencintai Tanpa Alasan. Hai kamu iya kamu pacarku yang disana yang lagi kerja atau sedang istirahat malam ini, maaf malam minggu tidak bisa menemani dirimu, tapi percayalah bahwa cintaku itu tulus dan tidak bercabang hanya dirimulah satu yang ada di dalam hatiku.

Mencintaimu sayang memang tanpa alasan karena ketika aku mulai mencintaimu tanpa alasan itu murni dalam diriku sendiri sayang agar engkau tau betapa aku mencintaimu disini. jika engkau meminta alasanku mencintaimu tidak ada alasan sama sekali karena aku murni jatuh cinta dari hati bukan karena alasan.


Cinta itu suci seperti air yang jernih belum terkontaminasi oleh limbah beracun yang bisa merusak air dan ekosistem didalam sungai, begitu juga cinta. jika mencintai karena sebuah alasan maka cinta itu akan bertahan sekejap mata dan sudah dipastikan hubungan yang selama ini terjalin akan kandas ditengah jalan.

Jika pacar anda menanyakan kenapa kamu mencintaiku ? jawab saja " aku mencintaimu tanpa alasan" jika dia masih meminta alasannya dan selalu menanyakannya anda bisa bilang ke pacar anda apakah perlu alasan untuk mencintaimu sayang ? pasti dia akan terdiam dan tidak bisa berkata-kata, saya bisa jamin itu.

Banyak sekali mencintai itu karena alasan bahkan segudang alasannya, misalkan contohnya aku mencintaimu karena kamu cantik ? nah jika kamu tidak cantik lagi apakah dia akan tetap selalu mencitaimu lagi seperti pertama kali dia mengucapkan kata-kata manis itu saat anda masih cantik saya rasa tidak. kemudian ada alasan lainnya jika aku mencintaimu karena hartamu ? nah loh ini yang paling bahaya mencintai demi harta yang dimiliki itu parah banget, berarti cintanya hanya kepada harta bukan tulus mencintai dari hati, istilahnya untuk kesenangan semata saja.

Alasan lainnya aku mencintaimu karena kedua orang tuaku mempunyai hutang budi kepada keluargamu? nah ini biasanya ada di film-film FTV, wah kalau begitu parah donk ya iyalah parah, jika mencintai karena untuk membayar hutang budi itu parah banget kasihan anaknya yang harus menanggung itu semua padahal dia tidak mencintai laki-laki tersebut, dan masih banyak lagi lainnya alasannya, jika dijelaskan satu-persatu akan memakan banyak waktu bisa-bisa anda yang membaca artikel ini bosan dan tidak mau membaca lagi artikel saya, kan bisa bahaya nanti blog saya menjadi sepi tidak ada pengunjung, jangan donk. 

Teruntuk pacarku disana semoga kamu sehat selalu dan jangan pernah bosan dengan aku ya sayang, aku selalu menyayangimu sampai kapanpun jangan kamu tanya alasanku kenapa mencintaimu, cukup aku memberitahumu melalui kasih sayang yang selalu aku berikan kepadamu selama ini. jangan telat makan ya sayang I LOVE U.