Obat Patah Hati Karna Putus Cinta

Obat Patah Hati Karna Putus Cinta

CINTA - Obat patah hati karena putus cinta, Hai sis lagi patah hati ya ? sampai-sampai mencari artikel ini hehehe, bercanda saja jangan dimasukin didalam hati ya. biar jangan terlalu serius untuk membaca artikel ini. putus cinta sudah biasa itu yang saya dengar dari lagu raja dangdut.

Putus cinta boleh-boleh saja akan tetapi jangan terlalu dibawa berlarut-larut karena akan berdampak kurang baik bagi kamu yang lagi patah hati alias putus cinta. jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang kurang baik dan tidak terpuji hingga hilang keimanan atau akal pikiran ya sis, cuma gara-gara putus cinta terus harus mengorbankan semuanya.

Tahukah kamu ? patah hati bisa disembuhkan loh.. terus apa obatnya orang yang lagi patah hati ? obat nya itu ada didalam diri kamu sendiri. hanya kamu sendiri yang bisa menyembuhkan luka hati karena putus cinta, jika masih bingung mimin akan membagikan tips mengobati luka patah hati, silahkan simak dibawah ini :


OBAT PATAH HATI KARENA PUTUS CINTA

Sebenarnya kamu bisa melakukan hal-hal ini untuk menyembuhkan luka dihati kamu gara-gara diputusin sama cowok :

  • YANG PERTAMA : Buang semua yang berkaitan dengan dia (mantan), apapun itu, misalkan seperti barang, kaos, atau bahkan no tlp, jangan menyimpan apapun pemberian dari mantan itu akan membuat kamu tidak bisa menjadi move on. 
  • YANG KEDUA : Buatlah kamu sibuk, dengan membuat dirimu sibuk maka akan menghilangkan semua kejadian atau kenangan pahit habis diputusin. misalkan buat dirimu sibuk dengan berolah raga atau ikut kumpul-kumpul sama teman, dll. 
  • YANG KETIGA : Jangan bermain media sosial untuk sementara waktu, kenapa tidak boleh bermain media sosial sementara waktu, jika bermain media sosial pasti kamu akan membuka akun mantan, itu alasannya untuk tidak bermain media sosial sementara waktu. 
  • YANG KE EMPAT : Mulailah kehidupan dengan lembaran baru, dengan fokus ke sekolah, kuliah atau kerjaan kamu saja. mulailah membuka perlahan hati kamu untuk orang-orang disekeliling kamu. 
  • YANG KE LIMA : Kamu harus tahu, masih ada keluarga yang selalu melindungimu dalam keadaan apapun itu, seperti orang tua kamu, kakak, adik. mulailah meminta saran dan pendapat kepada orang tuamu. 
Tetaplah berfikir positif, karena dunia ini tidak akan kiamat cuma gara-gara putus cinta. masih banyak hal-hal lebih berat lagi dari sekedar putus cinta. hidup itu dinikmati jangan dibuat galau ataupun susah karena diluar sana ada hal-hal yang menarik yang belum dijelajahi dibandingkan merenungi atau menangisi patah hati semata.

Yang lagi patah hati semoga lekas sembuh ya !!