Ciri Wanita Tomboy

Ciri Wanita Tomboy

WANITA - ciri-ciri wanita tomboy. asslamualaikum, salamat malam sahabat saya dimanapun berada, bagaiama aktifitas hari ini semoga menyenangkan. kali ini saya akan membahas tentang wanita tomboy. tema kali ini sangatlah menarik untuk dibahas,kenapa demikian ? pasti anda khususnya seorang pria, pasti bertanya-tanya kenapa wanita itu menjadi tomboy sekali sifatnya. tomboy itu apakah terbentuk dengan sendirinya atau pengaruh lingkungan, bisa juga itu menjadi faktor wanita itu menjadi tomboy.

apa itu tomboy ?

Tomboy adalah sifat wanita yang gaya atau karakternya seperti pria, bukan seperti wanita. wanita seperti ini biasanya cuek dalam berpakaian atau juga dalam hal berteman wanita tomboy kebanyakan temannya banyak pria dibandingkan wanita. sedangkan untuk hobi saja itu seperti pria pada umumnya, wanita tomboy tidak akan mau bermain mainan anak perempuan. wanita tomboy juga mungkin sifat genetiknya lebih dominan ke pria dibandingkan wanita.

Pasti anda tentu mempunyai teman wanita yang sifatnya tomboy. justru jika memiliki teman tomboy itu asik dan tidak mau ribet dalam hal apapun. yang saya salut dari wanita tomboy adalah dia cuek dengan keadaan sekitarnya, dia tidak perduli dengan kata orang-orang sekitar, dia hanya berfikir untuk dirinya sendiri dan tidak mau ambil pusing dengan orang lain.

Dari sisi lain juga wanita tomboy mungkin memiliki daya tarik tersendiri kaum pria. mungkin lebih berbeda dari wanita lainnya, setomboy-tomboynya wanita masih ada sifat lembut yang dimilikinya, karena sudah menjadi kodratnya menjadi seorang wanita bukan pria. mungkin wanita tomboy itu dalam masa pencarian jati dirinya. dahulu saya memiliki teman yang sangat tomboy pada waktu sekolah menengah atas, orangnya itu terbuka dan sangat asik untuk diajak ngobrol, di ajak ngobrol apapun itu pasti nyambung. mungkin karena dia tomboy jadi pergaulannya sangat luas, sehingga menambah wawasan dia tentang hal apapun itu.


ciri-ciri wanita tomboy

Saya akan sedikit pengetahuan tentang ciri-ciri wanita tomboy, yang saya ambil dari teman sendiri. silahkan simak dibawah ini :

  • wanita tomboy biasanya berpenampilan cuek dan seperti laki-laki. 
  • wanita tomboy tidak mau bersolek atau berdandan. 
  • wanita tomboy tidak mau memakai pakaian yang feminim seperti menggunakan rok, mungkin dianggapnya risih. 
  • wanita tomboy pasti temannya kebanyakan laki-laki. 
  • wanita tomboy cenderung lebih sifatnya dominan ke laki-laki dibandingkan sifat wanitanya. 
  • wanita tomboy biasanya rambutnya pendek, tapi ada juga yang berambut panjang. 
Diatas yang hanya saya ketahui sedikit tentang ciri-ciri wanita tomboy. bagaimana apakah anda memiliki teman wanita dengan ciri-ciri diatas, jika iya maka teman anda termasuk wanita tomboy.

Terima kasih sudah berkunjung. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.