Wanita Manis Enak dipandang Ini Ciri-ciri nya

Wanita Manis Enak dipandang Ini Ciri-ciri nya

WANITA - ciri-ciri wanita manis. assalamualaikum, selamat malam sahabat saya dimanapun berada, semoga sehat selalu. kalau berbicara mengenai wanita pasti banyak sekali yang perlu di utarakan atau dibahas. misalkan salah satu contoh mulai dari sifat atau paras wajah wanita. setiap pria pasti memiliki kriteria masing-masing misalkan pria a menilai bahwa wanita itu manis sedangkan pria b menilai wanita yang sama dengan komentar biasa saja. disinilah cara pandang seorang pria berbeda satu dengan yang lainnya.

Kalau kita berbicara wanita yang memiliki paras manis apa yang ada di dalam benak anda terutama pria ? mungkin sama dengan pendapat saya yang melihat pria manis, yaitu pria manis itu enak di pandang dan tidak akan bosan-bosan memandangnya. anda pasti tahukan manis itu enak rasanya, ibaratkan pepatah " ada gula ada semut " nah pasti yang memiliki wajah manis sudah tentu banyak sekali yang menyukai.

Diatas saya menjabarkan wanita yang memiliki paras manis, kini giliran saya bertanya kepada anda para kaum pria, pilih mana wanita manis atau wanita cantik ? hayo dijawab di kolom komentar ya hehehe.. kalau saya pasti memilih yang manis dibandingkan cantik atau tampan, sudah tentu tadi saya mengapa lebih suka manis, karena manis itu enak dipandang dan tidak akan bosan-bosan kita memandangnya.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi, nanti kalau saya bahasnya terlalu panjang jadi mengantuk untuk membaca artikel saya. jadi jangan terlalu panjang-panjang supaya anda tidak mengantuk atau bosan membaca artikel ini. silahkan simak dibawah ini ciri-ciri wanita manis.

ciri-ciri wanita manis

  • wanita manis itu memiliki senyum yang indah. 
  • wanita manis itu memiliki paras yang enak dilihat dan tidak bosan untuk memandangnya. 
  • wanita manis itu memiliki kulit yang mungkin tidak putih yaitu sawo matang, bisa juga kuning langsat. 
  • wanita manis itu selalu tersenyum. 
  • wanita manis biasanya memiliki banyak sekali teman di sekelilingnya. 
  • wanita manis biasanya memiliki banyak pengagum rahasia. 
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya jabarkan tentang wanita manis. jika ingin menambahkan tentang ciri-ciri wanita manis silahkan tambahkan di kolom komentar. bagaimana mau pilih yang mana wanita manis atau wanita cantik, itu pilihan anda. selamat memilih dan jangan bingung ya, pilih yang terbaik menurut anda, bukan dilihat dari paras saja akan tetapi dari hatinya juga.

Terima kasih sudah berkunjung. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.