Faucet Tron Claim 1 Menit Sekali 180k Satoshi

Faucet Tron Claim 1 Menit Sekali 180k Satoshi

MasGenli - selamat malam sedulur semuanya pemburu crypto gratisan. kali ini saya akan membagikan faucet TRON yang terbukti membayar hingga ratusan ribu satoshi setiap menit, cukup legit bukan untuk yang gratis tanpa modal sama sekali.

Harga crypto tron saat ini masih sangat murah dan terjangkau bagi kalangan menengah kebawah dibandingkan dengan crypto lainnya seperti bitcoin yang sudah menduduki tangga kerajaan crypto di puncak seharga mobil mewah uhhhhh mantap pokoknya.

Minggu-minggu ini sangat genjar sekali para pemburu crypto gratisan pokoknya waw banget, dengan hanya bermodalkan hp dan koneksi internet sudah bisa menghasilkan koin crypto, apalagi sekarang banyak kaum rebahan cocok sekali pekerjaan ini untuknya.

Sebelum anda menambang koin crypto tidak ada salahnya saya mengingatkan kembali apa saja yang harus di miliki, nah yang harus dimiliki untuk menambang koin melalui faucet harus menggunakan minimal hp android, koneksi internet dan tidak lupa yaitu Wallet bisa disebut rekening untuk menerima mata uang crypto. jika belum mempunyai alamat wallet anda bisa membuatnya link dibawah ini :

CREATE WALLET

Jika sudah mempunyai wallet anda bisa langsung saja daftar untuk alamat website faucet yang menhasilkan ratusan ribu satosi dalam satu menit saja. sebelum anda mendaftar saya akan menjelaskan bagaimana caranya, yang harus dilakukan adalah anda mendaftar seperti memasukkan nama, alamat email dan password, jangan salah mengisi emailnya dan jangan lupa passwordnya , nanti kalau lupa ga bisa masuk kan berabe bosku. nanti akan ada notifikasi pada email masukk anda ya sobat. kemudian silahkan teman-teman login  dan setelah login maka tampilannya akan seperti dibawah ini :

faucet tron

 
Nah disana ada menu Tron Faucet, Auto Tron dan lain sebagainya, untuk claim coin tron anda klik menu Tron Faucet maka anda akan diarahkan kehalaman untuk claim crypto, dalam satu hari hanya dibatasi 150 claim tidak lebih. tapi tenang saja tiap menit ada juga penghasilan tambahan dari menu satunya lagi yaitu PTC, dalam menu PTC anda hanya disuruh klik go melihat shortlink selama 7 detik paling lama 10 detik kemudian verifikasi capcha dan hasilnya langsung masuk dan dalam PTC ini berbeda-beda harganya ada yang 200k satosi ada juga yang 150k satoshi.

Baiklah tanpa banyak basa-basi anda bisa langsung ke TKP untuk mendaftarkannya melalui link dibawah ini:

Dalam faucet ini bisa langsung di WD ke alamat wallet teman-teman tanpa harus menunggu berapa satosi terlebih dahulu, untuk WD ada di bagian menu Dashbord ya teman-teman nanti. silahkan masukkan alamat wallet kemudian tinggal klik tombol WD nya udah langsung masuk ke alamat wallet tanpa harus menunggu lama.

Semoga dapat membantu teman-teman yang mencari receh dari coin crypto, dari pada gabut mendingan mencari uang bukan hehehe terima kasih sudah berkunjung jangan lupa untuk share dan komentar di website mas genli, dan jangan lupa sering-sering berkunjung karena saya akan membagikan tentang koin crypto gratisan tanpa deposit.