Best No Timer Faucet ETH, DOGE, TRX, LTC, DASH, BCH

Best No Timer Faucet ETH, DOGE, TRX, LTC, DASH, BCH

Mas Genli - Selamat malam menjelang pagi juragan karena saya membuat artikel ini masih jam 3 pagi, pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan faucet gratis NO TIMER alias tidak menggunakan waktu sama sekali, bisa dibilang jedanya hanya 12-15 detik saja untuk claim, cukup mudah dan simpel bukan.

Seperti biasanya sebelum anda claim juragan perlu menyipkan alamat wallet, nah disini alamat wallet yang digunakan adalah faucetpay bukan yang lain ya juragan, takutnya kalau memakai yang lain nantinya malah tidak masuk dan gangguan jadi sia-sia saja claim dan membuang waktu saja. perlu diperhatikan untuk juragan setiap koin crypto itu memiliki alamat wallet yang berbeda-beda tentunya jadi sesuaikan alamat wallet dengan koin yang mau di claim. bagi pemula yang belum mempunyai alamat wallet bisa mendaftar pada link dibawah ini:

CREATE WALLET

Seandainya juragan sudah memiliki wallet bisa langsung ke TKP untuk claim koin crypto gratis tanpa dipungut biaya. caranya cukup mudah dan simpel juragan hanya klik link dibawah ini kemudian akan membuka jendela baru, setelah itu juragan masukkan alamat wallet yang sesuai dengan koin yang akan di claim tentunya ingat jangan sampai salah ya juragan, pada link dibawah ini juragan bisa claim sampai jempol kesemutan tentunya tidak ada batasannya cuan banget bukan juragan.langsung saja cek link nya dibawah ini:


ethereum

CLAIM ETH

dogecoin

CLAIM DOGE 

tron

CLAIM TRX 

litecoin

CLAIM LTC 

dash

CLAIM DASH

bitcoin cash

CLAIM BCH

 

Bagaimana juragan cukup mudah bukan, tidak perlu mengeluarkan modal untuk mencari koin crypto gratisan. bagi yang tidak mempunyai modal ini sangat menguntungkan apalagi bagi pemula tentu ini sangat membantu untuk pemahaman juga.

Jangan lupa juragan untuk share dan tinggalkan komentar supaya saya bisa tetap semangat untuk terus membuat artikel yang bermanfaat untuk juragan tentunya. terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

 

SALAM PEMBURU KOIN CRYPTO " MAS GENLI "