Faucet DOGE, LTC, DGB, TRX No Timer

Faucet DOGE, LTC, DGB, TRX No Timer

 Mas Genli- selamat malam juragan, jangan bosan-bosan berkunjung di website saya juragan karena akan ada update informasi mengenai faucet yang legit terbukti membayar ke wallet faucetpay juragan tentunya. kali ini saya akan membagikan link faucet no timer apa itu ? nah no timer adalah faucet yang bisa diclaimberkali-kali tanda ada jeda waktu sama sekali juragan pokoknya jos gandos.faucet no timer yang bisa diclaim terdiri dari DOGE, LTC, DGB, TRX ya juragan.

Seperti yang saya bilang tadi diatas juragan harus mempunyai alamat wallet dari faucetpay tentunya agar koin yang di claim bisa masuk, apakah alamat wallet lain bisa digunakan ? saya belum pernah mencobanya tapi menurut keterangan website penyedia faucet itu hanya bisa di claim menggunakan alamat wallet dari faucetpay saja, jika juragan mau mencobanya tidak ada salahnya siapa tau masuk.

Bagi juragan yang belum mempunyai alamat wallet faucetpay juragan bisa membuatnya terlebih dahulu, atau bisa langsung klik link dibawah ini :

CREATE WALLET

Jika sudah membuat atau mempunyai alamat wallet dari faucetpay juragan bisa langsung claim koin gratisannya dibawah ini :

NOTE: untuk cara claim juragan tidak perlu lagi close halaman website ini guna menghemat waktu tentunya.

Dogecoin Logo

CLAIM DOGE 

 DigiByte Logo

CLAIM DGB

 Tron Logo

CLAIM TRX

 

Litecoin Logo

CLAIM LTC 

Bagaimana juragan terbukti masuk ke alamat wallet juragan bukan? dan bisa diclaim berkali-kali tanpa timer tentunya seperti postingan saya sebelumnya.

Mohon bantuannya juragan agar share artikel ini jika bermanfaat untuk orang lain. sesama pemburu koin gratisan jangan pelit dan harus berbagi ya juragan tidak ada salahnya berbagi sebagai ladang amal jariah juragan. kritik dan komentar silahkan, terima kasih.

SALAM PEMBURU KOIN GRATISAN " MAS GENLI "