New Faucet SOLANA ( SOL ) Claim up 5k every minute

New Faucet SOLANA ( SOL ) Claim up 5k every minute

Mas Genli - Selamat malam juragan, ada coin crypto baru di faucetpay juragan ternyata setelah maintenance kemarin ada penambahan oleh pihak faucetpay untuk coin crypto SOLANA ( SOL ). hargauntuk coin SOL saat ini sangat lumayan hampir sama dengan coin crypto DASH ternyat aberkisar anatara 2 jutaan untuk 1 SOL.

Berhubung ada coin crypto baru tidak afdol rasanya kalau tidak claim coin gratisan SOL, hehehe maklum juragan saya paling suka sekali dengan yang serba gratis tidak mengeluarkan biaya sama sekali. 

Sebelumnya juragan tentunya harus memiliki walet SOLANA di faucetpay, kalau tidak ya tidak bisa diclaim, jadi percuma donk hehehe. saya membagikan informasi mengenai claim gratis yang masuk ke alamat faucepay semuanya ya juragan bukan ke alamat walet yang lainnya takutnya tidak masuk kan jadi membuang waktu juragan. waktu adalah uang juragan kalau bermain gratisan jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya, bagi yang belum mempunyai akun di faucetpay silahkan daftar menggunakan link dibawah ini :

CREATE WALLET

Penting sekali mempunyai akun di faucetpay, kalau tidak akan susah untuk claim karena ada website yang tidak support dengan alamat wallet lainnya seperti BINANCE, INDODAX, HUOBI dan lain sebagainya. mungkin banyak orang yang menggunakan website fauetpay untuk media sarana promosi dan membayarnya menggunakan coin crypto sebagai pengunjung yang mengunjungi alamat websitenya. baiklah  juragan tanpa panjang kali lebar silahak claim SOL pada link dibawah ini :

 Solana Logo

CLAIM SOLANA 1 

 Solana Logo

CLAIM SOLANA 2 

 Solana Logo

CLAIM SOLANA 3 

 Solana Logo

CLAIM SOLANA 4

 Solana Logo

 CLAIM SOLANA 5

 

Oya juragan jangan sampai ada yang terlewatkan karena faucet ini hanya 5 saja cukup mudah dan tidak membuang waktu hanya beberapa menit saja sudah bisa menghasilkan coin crypto SOLANA. karena baru beberapa hari jadi maklum hanya sedikit website yang membuat claim secara gratis coin SOL.

Hanya itu saja juragan semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi juragan, jangan lupa untuk saran dan kritik guna untuk meningkatkan dalam membuat artikel yang bermafaat bagi juragan semuanya terima kasih sudah berkunjung ke website ini.