Faucet BITCOIN Claim UP 100K Satoshi

Faucet BITCOIN Claim UP 100K Satoshi

Mas Genli- Selamat malam juragan, jangan bosan-bosan mampir kesini ya juragan karena ada informasi menganai coin crypto gratis alias tidak membayar. kali ini saya akan membagikan coin crypto yang harganya mencapai ratusan juta rupiah, apakah itu ? ya betul sekali juragan BITCOIN. dahulu harga bitcoin itu rendah sekali berkisar ratusan ribu saja juragan, kini harganya melambung tinggi dari semua coin crypto bitcoin menduduki puncak teratas.

Banyak sekali sekarang orang-orang yang berburu coin crypto gratis, terutama bitcoin pokoknya saling dulu mendului agar dapat claim crypto gratis, bayangkan saja juragan kalau bisa mengumpulkan satu bitcoin wah saya jamin juragan kaya mendadak.

Sekarang banyak Faucet yang menyediakan claim gratis untuk bitcoin, tentu setiap website memiliki jumlah balance yang bisa diclaim, seandainya balance kosong maka juragan tidak bisa claim dan seandainya bisa diclaim maka tidak akan masuk walet  karna balance saldo yang diclaim itu kosong.

Saya sudah menyediakan beberapa link yang bisa juragan claim menggunakan alamat wallet faucetpay bukan alamat wallet yang lain, takutnya setalah diclaim itu tidak akan masuk, dari beberapa link faucet ada yang membayar hingga 10 satoshi bahkan ada yang bisa mencapai 500 satoshi untuk claim up nya. bagi juragan yang belum mempunyai wallet faucetpay silahkan daftar di link dibawah ini :

CREATE WALLET

Bagi juragan yang sudah mahir mencari coin crypto gratisan pasti sudah paham sekali cara kerjanya, bagi pemula mungkin bingung bagaimana caranya claim, mudah sekali caranya juragan, tinggal masukkan alamat wallet bitcoin kemudian verifikasi bahwa anda human kemudian tunggu beberapa detik maka akan muncul tombol claim. oke baiklah juragan tanpa panjang kali lebar silahkan gas poll siapkan teh kopi dan cemilan untuk menenami pada waktu juragan claim, untuk link dibawah ini juragan :

 

CLAIM BITCOIN 1 

CLAIM BITCOIN 2

 

CLAIM BITCOIN 3 

CLAIM BITCOIN 4

 

CLAIM BITCOIN 5 

 

CLAIM BITCOIN 6 

 

CLAIM BITCOIN 7 

 

CLAIM BITCOIN 8 

 

CLAIM BITCOIN 9 

 

CLAIM BITCOIN 10 

 

CLAIM BITCOIN 11

 

CLAIM BITCOIN 12 

 

CLAIM BITCOIN 13

 

CLAIM BITCOIN 14 

 

CLAIM BITCOIN 15

 

CLAIM BITCOIN 16 

 

CLAIM BITCOIN 17 

 

CLAIM BITCOIN 18 

 

CLAIM BITCOIN 19

 

CLAIM BITCOIN 20

 

CLAIM BITCOIN 21 

 

CLAIM BITCOIN 22

 

CLAIM BITCOIN 23

 

CLAIM BITCOIN 24 

 

CLAIM BITCOIN 25 

 

CLAIM BITCOIN 26

 

CLAIM BITCOIN 27

 

CLAIM BITCOIN 28 

 

CLAIM BITCOIN 29

 

CLAIM BITCOIN 30

 

CLAIM BITCOIN 31 

 

CLAIM BITCOIN 32 

 

Bagaimana juragan apakah sudah diclaim semuanya ? saya harap untuk claim semuanya selagi balance masih ada kenapa tidak dimanfaatkan dan gratis pula sungguh nikmat hidup ini. dibandingkan dengan coin crypto lainya claim bitcoin sangatlah kecil  mulai dari 1 satoshi aling besar bisa mencapai 500 satoshi bahkan ada juga yang jackpot bisa tembus claim mencapai 5000 satoshi. jika bisa mendapatkan jackpot dan reward gede gitu pasti legit sekali bisa beli cendol satu kelas hehehehehe

Baik juragan terima kasih sudah mampir di website saya, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar karena itu penting bagi saya untuk meningkatkan kualitas dalam membuat artikel yang bermanfaat bagi temena-teman dan juragan yang membuthkan tentunya. dan jangan lupa untuk share artikel ini.