Kumpulan Faucet LITCOIN CLAIM UP 4 LTC

Kumpulan Faucet LITCOIN CLAIM UP 4 LTC

Mas Genli- selamat malam juragan, ketemu lagi kita, jangan pernah bosan mampir kesini  karena ada update terbaru mengenai coin crypto gratis. seperti pada postingan sebelumnya saya akan membagikan coin gratis LITCOIN untuk juragan claim dan jumlanya sekarang lebih banyak dibandingkan dengan postingan saya sebelumnya, untuk linknya berbeda-beda bukan sama.

Tentu juragan pasti sudah tau harus bagaimana jika terus mengikuti informasi update dari website mas genli, bagi juragan yang baru merintis mencari coin gratisan pasti belum paham apa itu coin dan apa kegunaannya ? akan saya jabar sedikit mengenai koin crypto ya juragan !! koin crypto adalah mata koin yang bisa di perjual belikan di dunia maya, dan untuk sekarang ini banyak sekali koin crypto di dunia maya yang bisa juragan claim secara gratis. selain itu sekarang coin crypto bisa untuk membeli kendaran seperti mobil motor dan bisa barang-barang elektronik lainnya, bukan itu saja coin crypto sekarang bisa juga digunakan untuk membeli minuman, makanan, rumah dan lain sebagainya. di negara tetangga malaysia sekarang sudah ada ATM untuk coin crypto juragan. itu sedikit penjelasan dari saya, mengenai coin crypto yang lagi booming di cari banyak kalangan.

Bagi juragan yang pemula diharuskan mempunyai alamat wallet untuk menampung semua coin crypto yang sudah diclaim, ingat setiap coin crypto itu berbeda-beda alamat walletnya. dalam faucetpay sudah disediakan semuanya silahkan daftar menggunakan link dibawah ini :

CREATE WALLET

Dirasa sudah cukup persiapannya mulai dari alamat wallet, cemilan dan kopi atau minuman untuk menemani juragan untuk claim coin crypto secara gratis, saya sudah menyiapkan beberapa link yang terbukti membayar ke faucetpay jadi tunggu apa lagi nanti keburu kehabisan saldo yang di claim juragan, gasss poll kuras sampai habis. link dibawah ini :


CLAIM LTC 1 

 

CLAIM LTC 2 

 

CLAIM LTC 3 

 

CLAIM LTC 4 

 

CLAIM LTC 5 

 

CLAIM LTC 6 

 

CLAIM LTC 7 

 

CLAIM LTC 8 

 

CLAIM LTC 9 

 

CLAIM LTC 10 

 

CLAIM LTC 11 

 

CLAIM LTC 12 

 

CLAIM LTC 13 

 

CLAIM LTC 14 

 

CLAIM LTC 15

 

CLAIM LTC 16

 

CLAIM LTC 17 

 

CLAIM LTC 18

 

CLAIM LTC 19

 

CLAIM LTC 20 

 

CLAIM LTC 21

 

CLAIM LTC 22 

 

CLAIM LTC 23

 

CLAIM LTC 24

 

CLAIM LTC 25 

 

CLAIM LTC 26 

 

CLAIM LTC 27

 

CLAIM LTC 28 

 

 CLAIM LTC 29

 

CLAIM LTC 30 

 

CLAIM LTC 31 

 

CLAIM LTC 32 

 

CLAIM LTC 33 

 

CLAIM LTC 34

 

Bagaimana juragan apakah sudah diclaim semuanya, kalau ditotal semuanya balance LITCOIN ITU MENCAPAI 1 LTC lebih yang bisa di claim, jadi selagi legit kenapa ga di garap betul tidak juragan. mumpung ada yang gratis kenapa ga dicoba, bagi yang mempunyai modal enak bisa langsung trading ke marketnya, akan tetapi resiko bagi juragan yang baru itu sangat tinggi karena coin crypto itu tidak bisa diprediksi kapan akan naik dan kapan akan turun istilah untuk pemain crypto dump dan pump artinya turun dan naik.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog mas genli jangan lupa saran dan komentar karena itu saya butuhkan untuk mengevaluasi dalam penulisan artikel yang bermanfaat untuk memberikan informasi kepada teman-teman dan juragan tentunya.