FREE LITCOIN CLAIM UP 500K LITOSHI

FREE LITCOIN CLAIM UP 500K LITOSHI

 Mas Genli - Selamat malam juragan, semoga sehat selalu. kali ini saya akan membagikan informasi  sebuah coin crypto gratis LITCOIN atau LTC secara cuma-cuma juragan. disini anda bisa claim semuanya dan mendapatkan kurang lebih 500 ribu litoshi juragan kan lumayan. semuanya sudah saya rangkum menjadi satu jadi jangan kawatir tinggal claim saja dan masuk ke walet faucetpay.

Nah bagi juragan yang belum mempunyai wallet harus terlebih dahulu membuat akun di faucetpay untuk linknya dibawah ya juragan

CREATE WALLET

Sangatlah penting juragan untuk membuat alamat wallet, fungsinya adalah untuk menampung semua koin gratis yang di claim oleh juragan tentunya, kalau di dunia nyata seperti rekening bank, kenapa demikian ? setiap rekening pasti berbeda-beda nomornya bukan tentu saja itu sama saja dengan Crypto memiliki alamat wallet yang berbeda-beda tidak sama, contohnya walet bitcoin dengan walet litcoin itu berbeda ya juragan jangan sampai salah memasukkan alamat walet. seandainya salah maka koin yang di claim tidak akan masuk ke wallet juragan jadi buang-buang waktu saja juragan, sebab waktu itu berharga bagi pemburu koin crypto gratisan.

Mohon untuk claim semua link yang sudah disediakan agar bisa mendapatkan coin crypto kurang lebih 500k litoshi ya juragan, silahkan di gas pol juragan mumpung amunisi balance LTC masih ada claim sampai gundul tak tersisa. link dibawah juragan :

 CLAIM LITCOIN 1

 

CLAIM LITCOIN 2 

 

CLAIM LITCOIN 3 

 

CLAIM LITCOIN 4 

 

CLAIM LITCOIN 5 

 

CLAIM LITCOIN 6

 

CLAIM LITCOIN 7

 

CLAIM LITCOIN 8 

 

CLAIM LITCOIN 9 

 

CLAIM LITCOIN 10 

 

CLAIM LITCOIN 11

 

CLAIM LITCOIN 12 

 

CLAIM LITCOIN 13

 

CLAIM LITCOIN 14 

 

CLAIM LITCOIN 15

 

CLAIM LITCOIN 16 

 

 CLAIM LITCOIN 17

 

 CLAIM LITCOIN 18

 

CLAIM LITCOIN 19 

 

CLAIM LITCOIN 20 

 

 CLAIM LITCOIN 21

 

 CLAIM LITCOIN 22

 

 CLAIM LITCOIN 23

 

Bagaimana juragan apakah sudah diclaim semuanya ? selagi balance masih ada gas pol pokoknya juragan jangan kasih kendor selagi harga litocin masih diatas nanti kalau dibawah ya slow saja jangan terlalu menggebu-gebu. selagi ada yang gratis kenapa ga di garap, beginilah kalau belum ada modal lebih baik mengumpulkan koin dikit demi sedikit nanti lama-lama menjadi bukit juragan asal tekun dan ulet.

Oya juragan jangan lupa kritik dan saran saya perlukan guna membantu memperbaiki setiap kali saya membuat artikel yang tentunya bermanfaat untuk juragan dan teman-teman yang membutuhkan.  jika dirasa ini sangat bermanfaat mohon untuk share artikel ini juragan terima kasih

SALAM PEMBURU KOIN GRATISAN " MAS GENLI "