Bahaya Dari Minuman Bersoda

Bahaya Dari Minuman Bersoda

Siapa yang tidak tahu minuman yang mengandung soda, pasti anda sering sekali mengkonsumsi minuman ini. biasanya minuman bersoda itu dikemas dalam bentuk kaleng dan botol kaca. banyak orang yang mengkonsumsi minuman bersoda ada juga yang mencapurkan dalam sebuah minuman susu plus soda alias susu soda. banyak orang beranggapan bahwa mengkonsumsi minuman susu dan soda itu sangat baik untuk kesehata, sebetulnya itu salah, karena soda itu tidak baik untuk kesehatan.


Berapa kali anda dalam sehari mengkonsumsi soda ? dulu saya sering sekali mengkonsumsi minuman bersoda karena belum mengetahui dampak untuk kesehatan, dalam seminggu mas genli mengkonsumsi minuman bersoda itu 4 kaleng. tapi kini saya hanya mencintai air putih atau air mineral dalam kemasan, karena air putih tidak memiliki efek yang negatif untuk tubuh. bahkan sebaliknya semakin banyak mengkonsumsi air putih maka akan semakin baik untuk kesehatan.

Apa dampak kebanyakan mengkonsumsi minuman bersoda ? nah dampak untuk kesehatan yang anda perlu ketahui adalah minuman yang memiliki kandungan soda itu jika diminum maka tidak akan diserap oleh tubuh dan akan membuat perut menjadi kembung. hal lainnya adalah jika kebanyakan mengkonsumsi soda itu akan membentuk batu ginjal karena soda akan mengkristal ketika di saring oleh ginjal.

Boleh-boleh saja mengkonsumsi minuman bersoda tapi jangan keseringan, sudah tahukan jika keseringan dampaknya untuk tubuh bagaimana ? sudah mas genli jelaskan diatas tadi. untuk lebih sehat lebih baik konsumsi air putih saja dibandingkan minuman bersoda.