Ciri-Ciri Wanita Jawa

Ciri-Ciri Wanita Jawa

WANITA - ciri-ciri wanita jawa. assalamualaikum wr wb, selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga puasa hari lancar dan tidak ada halangan yang merintang. dimana bulan yang penuh berkah ini mari banyak-banyak mencari berkah ramadhan.
 
Saya akan membahas mengenai wanita jawa. karena mas genli blasteran jawa palembang, walaupun bukan blasteran bule tetap saja bersyukur dengan apa yang saya dapatkan dari sang pencipta yaitu tuhan yang maha esa. karena diberikan jasmani dan rohani yang sehat dan tidak kurang satupun.

Orang jawa itu ada dimana-mana yaitu di seluruh indonesia pasti ada orang jawa, baik itu di pulau sumatera, kalimantan, sulawesi, irian jaya dan lain sebagianya pasti ada orang jawa. bahkan diluar negri sekalipun banyak sekali orang jawa, ini bisa dilihat banyaknya tenaga kerja wanita dari indonesia yang mayoritas dari orang jawa.

Kalau kita berbicara orang jawa tentu tidak akan habis-habisnya. banyak sekali yang ingin meminang wanita jawa, kenapa demikian ? itu karena wanita jawa khusunya itu apa adanya dan tidak neko-neko orangnya. wanita jawa lebih suka sederhana, itu yang membuat banyak orang dari berbagai suku ingin sekali meminang orang jawa. 

Baiklah Mas genli akan menjabarkan sedikit tentang ciri-ciri wanita jawa yang saya ketahui, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri wanita jawa 
  • tutur katanya halus dan tidak kasar.
  • lebih sopan.
  • tampil dengan kesederhanaan.
  • tidak suka hura-hura.
  • lebih banyak memiliki kulit sawo matang kadang bisa di bilang kuning langsat.
  • lebih menghormati suami.
  • tidak suka macam-macam.
  • dll
Mungkin hanya itu saja yang dapat mas genli jabarkan. mungkin ada tambahan untuk artikel wanita jawa ini silahkan tambahkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. saya ucapkan wassalamualaikum wr wb. terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan untuk singgah di blog mas genli.