Bagaimana cara Mendapatkan Pengunjung BLOG dengan Drastis ?

Bagaimana cara Mendapatkan Pengunjung BLOG dengan Drastis ?

BLOG- pengunjung blog adalah salah satu hal yang prlu diperhatikan, karena kalau tidak memiliki pengunjung blog sama sekali itu sudah kelewatan blognya artinya dalm hal ini blog anda kalah dalam bersaing dengan blog lainnya. cara agar mendapatkan pengunjung blog yang banyak dan cepat itu mudah sebetulnya jika sudah mengetahui caranya, terkadang seseorang enggan untuk membaca dan belajar inginnya selalu instan. karena dengan belaja atau membaca itu bisa menambah ilmu yang bermanfaat untuk diri sendiri.

Ada banyak blog yang sudah memiliki umur bertahun-tahun akan tetapi pengunjung blognya hanya antara 100 pengunjung perharinya. terus apa yang salah kalau begitu ? tentu pemilik blog tersebut, kenapa mas genli bilang demikian karena pemilik blog tersebut kurang sekali menerapkan ilmu SEO untuk blog, atau bisa juga tulisan yang mungkin kurang menarik dan selalu pendek dalam penulisan kata-katanya itu bisa juga mempengaruhi kenapa umur blog sudah lama pengunjung hanya berkisar 100 pengunjung setiap harinya.

Dalam hal ini visitor blog itu mempengaruhi rating untuk blog anda. semakin banyak pengunjung blog maka akan semakin bagus rating blog anda. bisa dibayangkan jika blog anda memiliki pengunjung yang masih sedikit sekali itu hanya membuang-buang waktu saja, lebih baik jangan ngeblog, karena sudah dipastikan itu akan membuat anda frustasi sendiri memikirkan visitor blog tak kunjung meningkat dan naik dengan pesat.

TIPS MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN CEPAT

Mas genli akan membagikan tips meningkatakan pengunjung blog dengan cepat dan tentunya tidak melanggar peraturan google, silahkan simak dibawah ini:

1. BUAT ARTIKEL YANG PANJANG
Ini terbukti dengan nyata, artikel yang panjang akan kosa kata yang bermacam-macam akan meningkatkan pengunjung blog anda sendiri. jika ada yang bilang hanya menulis artikel dengan kosa sedikit itu lebih baik itu salah menurut saya, karena dengan semakin banyak yang ditulis dalam sebuah artikel akan meningkatkan kata kunci atau seo untuk artikel menjadi page one tentunya.

2. LOAD BLOG CEPAT
Hal yang mempengaruhi selanjutnya adalah load blog anda, seandainya load lambat maka orang akan langsung menutup browser, dan enggan untuk kembali lagi ke alamat blog anda sendiri. upayakan agar blog anda memiliki load yang cepat baik versi mobile maupun dekstop.

3. SHARE KE MEDIA SOSIAL
Pentingkah untuk share artikel blog ke media sosial ? iya itu penting sekali karena itu akan mendapatkan pengujung dari blog ke media sosial. walaupun terbilang sangat buruk pengunjung dari blog tapi lebih baik memperkenalkan terlebih dahulu kepada orang-orang agar tahu blog anda tersebut.

4. LAKUKAN PROMOSI SECARA ONLINE
Bagaimana cara promosi secara online, gampang saja caranya misalkan anda memiliki sedikit uang lebih baik gunakan untuk promo blog anda di google adWords. itu lebih baik jika anda beriklan di google adwords tentu pengunjung blog anda akan mendapatkan secara organik. apa itu pengunjung organik ? pengunjung organik itu adalah pengunjung yang berasal dari hasil pencarian google atau website pencari lainnya seperti bing, yahoo dan yandex.

5. LAKUKAN PROMOSI SECARA OFFLINE
Terus bagaimana cara promosi blog secara offline ? gampang sekali untuk promosi blog secara offline, caranya tinggal anda membuat kaos atau baju yang bertulisan blog anda bisa juga anda membuat setiker atau gantungan kunci yang brtuliskan alamat blog anda sendiri. hal itu terbilang sepele tapi sangat membantu anda sendiri untuk mendapatkan pengunjung blog secara offline.

Semakin banyak pengunjung blog maka akan semakin naik rating blog anda, bagaimana cara cek rating blog ? caranya sangat mudah silahkan ketik aja alexa siteinfo di google nah tinggal masukkan deh alamat blog anda dan lihat urutan berapa blog anda itu ? jika angka semakin sedikit maka semakin bagus rating blog anda jika sebaliknya semakin banyak itu sangat tidak bagus blog anda.

Sudah tahukan sekarang cara meningkatkan pengunjung blog secara cepat dan aman silahkan untuk diterapkan pada blog anda sendiri. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.