ciri-ciri wanita ideal bagi pria

ciri-ciri wanita ideal bagi pria

WANITA -  ciri-ciri wanita ideal untuk laki-laki. assalamualaikum wr wb. bagaimana menurut anda wanita ideal ? pasti ada yang menanyakan hal seperti itu, baik itu teman, kerabat dan orang tua. wanita ideal adalah wanita yang memiliki keseimbangan yang sempurna tidak kurang dan tidak lebih, misalkan saja berat badan ideal, disini berat badan tidak gemuk ataupun kurus sehingga dikatakan ideal. wanita ideal itu sering sekali menjadi incaran pria ini terbukti karena pria mengidolakan wanita ideal baik dari fisik maupun dari batinnya.

Seperti apa wanita ideal ?

Nah sekarang ada pertanya seperti diatas, seperti apa wanita ideal itu. saya terangkan bahwa setiap pria itu memiliki sudut pandang yang berbeda-beda maka sy akan menjelaskan secara umum wanita ideal, silahkan di baca dibawah ini sampai selesai.

1. sederhana
kenapa yang pertama adalah sederhana, tentu kebanyakan pria tidak ingin melihat perempuan yang galmor atau serba mewah, wanita sederhana adalah cerminan bahwa tidak ingin menyombongkan diri sendiri melalui harta yang dia punya. Walaupun anda seorang wanita berpendidikan tinggi lagi kaya, bukan berarti anda lebih tinggi dari kedudukan seorang pria. Bukan berarti juga anda rendah ketika berhadapan dengannya. Wanita pintar, akan memperlihatkan sisi yang elegan namun sederhana dimata pria. Hindari perilaku yang akan membuat diri anda terkesan sombong dimatanya.

2. Mandiri
Hal yang kedua adalah mandiri, kenapa wanita itu juga dituntut harus mandiri ? sebab tidak selamanya orang itu tinggal bersama orang tuanya, jadi baik wanita ataupun pria memang dituntut untuk hidup mandiri, hidup mandiri itu bisa mengatur keuangan atau bahkan belajar berhemat dan tidak bergantung kepada orang tua. Wanita identik dengan kata “manja.” Apa-apanya selalu ingin didampingi dan dilayani. Tidak percaya pada kemampuan diri sendiri dan cenderung bergantung pada orang lain. Jelas pria tidak menyukai ini. Pria mana yang tahan jika setiap saat diminta untuk melakukan ini dan itu. Minta antar kesini dan kesitu. Pastinya pria akan menganggap bahwa wanita ini “ribet.” Itulah mengapa, anda harus bisa mandiri. Jangan takut menghadapi sesuatu sebelum anda benar-benar mencobanya. Perlihatkan rasa percaya diri anda dan yakinkan bahwa anda pun bisa melakukannya.

3. Berkharisma
Tentu hal ini yang menjadi pondasi utama kenapa wanita disebut ideal. jika wanita memiliki pancaran aura yang membuat sekitarnya segan dalam arti positif bukan negatif. ini membuat wanita tersebut menjadi wanita ideal di mata pria. Kharisma seorang wanita, tidak dilihat dari seberapa kaya dan seberapa cantiknya. Namun, perilaku yang baik dari dalam hati, akan memancarkan sebuah kecantikan dari dalam dirinya. Inilah yang orang sebut dengan inner beauty. Kharisma merupakan citra diri, dimana seseorang itu akan terus mengembangkan dirinya hingga terasa berguna bagi orang lain.


4. Bisa menahan emosi
Sudah tentu mengontrol emosi sangat diperlukan agar tidak memalukan diri sendiri atau merugikan untuk dirinya sendiri. jika seseorang baik pria maupun wanita jika tidak bisa mengontrol emosi maka akan berakibat buruk untuk diri sendiri maupun orang lain disekitarnya. Menurut sebagian orang, wanita memiliki tingkat emosional yang lebih tinggi dibandingkan pria karena sensitifitasnya terhadap sesuatu. Ada yang bisa mereka terima dengan baik, ada juga yang tidak. Dan cara menghadapinya pun beragam. Tapi jika anda ingin menjadi sosok wanita yang ideal, pintar-pintarlah dalam mengontrol emosi yang ada dalam diri anda. Jangan terlalu mudah marah, dan hadapi segala sesuatu dengan pemikiran yang positif.

5. Memiliki kesetiaan dan pengertian yang tinggi
Secara garis besar biasanya wanita banyak yang setia, akan tetapi sekarng banyak wanita yang mungkin banyak tidak setia pada pasangannya. wanita yang memiliki tingkat kesetiaan besar itu sangat disukai oleh pria. Teguh kepada satu hati, mungkin bukan suatu hal yang mudah. Godaan dan cobaan pastilah ada, tapi anda, cukup menghadapinya dengan bijak. Siapa pria yang akan menolak dengan tipe wanita satu ini? Setia terhadap pasangan, juga pengertian. Tidak mudah loh menemukannya. Kecuali jika anda memang playboy.

Mungkin hanya itu saja gambaran secara umum mengenai wanita ideal. untuk kritik dan saran sy persilahkan, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.