4 Alasan Pria Bersikap Dingin Kepada Mantan Pacar

4 Alasan Pria Bersikap Dingin Kepada Mantan Pacar

PRIA- Pernah mengalami hal ini tentunya Kenapa Mantan Pacar Bersikap dingin ? pasti anda ingin mengetahuinya bukan.mungkin beberapa orang sudah tau kenapa mantan pacar bersikap dingin kepada anda setelah putus dengan anda sendiri. untuk kali ini mas genli akan membahas mantan pacar itu dari pihak pria bukan wanita.

Jadi untuk teman-teman saya yang sedang membaca artikel ini khususnya wanita dapat menambah wawasan mengenai kenapa mantan kekasih bersikap dingin kepada anda sendiri. tidak jarang suatu hubungan yang berakhir itu akan membuat masing-masing pasangan menjadi renggang talisilaturahmi, mungkin butuh penyesuaian kedua belah pihak, ada juga beberapa orang yang masih menjalin hubungna baik dengan mantan pacar.


Ada beberapa alasan yang mungkin anda ketahui kenapa pria bersikap dingin kepada mantan pacar, lebih jelasnya simak dibawah ini:

1. Karena Masih ada Rasa Kesal
Mungkin didalam hati pasangan anda bahkan anda sendiri masih memiliki rasa kesal terhadap kejadian sebelum putus hubungan, mungkin diawali karena masalah yang sepele yang berujung dengan kata-kata putus.

2. Karena Gengsi
Tentu tidak dipungkiri pasti anda akan merasa gengsi untuk menyapa mantan terlebih dahulu. atau bisa juga karena alasann lainnya yaitu takut mantan mengecap anda tidak tegas.

3. Tidak Perduli Lagi 
Nah tentu ada juga yang orang tidak mau tau lagi tentang mantannya mau dia kemana dengan siapa berbuat apa seperti lagunya itu tuh lagunya mas bambang hehehehe. karena rasa inilah membuat pria menjadi dingin kepada mantan kekasihnya sendiri.

4. Takut Terbawa Suasana 
Ini mungkin menjadi alasan yang paling tepat yaitu takut terbawa suasana yang membuat dia menjadi kembali memiliki rasa sayang kepada anda. jika anda perhatikan pasti pria setelah putus akan menjaga jarak kepada anda betul bukan ? saya rasa betul.

Itulah Alasan Kenapa Pria Bersikap Dingin terhadap Mantannya, Bagaimana menurut teman-teman ? Apa alasan dia terlihat dingin setelah putus? Jika kamu penasaran mengapa dia  engga merasa menyesal mungkin kamu harus membaca penyesalan pria setelah putus.