Ciri-Ciri Pria Pemarah

Ciri-Ciri Pria Pemarah

PRIA- ciri-ciri pria pemarah. assalamualaikum wr wb. selamat pagi untuk sahabat mas genli dimanapun berada, di hari sabtu yang cerah ini saya hanya menikmati pemandangan taman bunga saya di depan rumah. karena pemandangan alam itu sangat menyejukkan dan menenangkan hati serta pikiran yang lagi stres. semoga di pagi hari ini pembaca artikel saya diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan amin ya rabbal alamin.

Di hari weekend ini saya  tidak pergi kemana-mana, hanya ingin mencari ide untuk menulis artikel di blog mas genli ini. buat teman-teman janga pernah bosan untuk berkunjung di blog mas genli tercinta ini.pagi ini saya kepikiran akan hal tentang sosok pria pemarah. ini terbukti yang saya alami di tempat kerjaan, seorang pemimpin yang baik dan bijak tidak akan pernah berbicara kasar dan menegur pegawainya dengan nada yang tinggi ataupun kasar. nah kali ini saya akan membahas tema ciri-ciri pria pemarah. ini di adaptasi dari kisah saya sendiri.

Pria pemarah itu sangat tidak etis dari sifatnya atau tingkah dan perbuatannya. pria ketika sedang marah sudah pasti didepannya baik itu barang atau apapun itu akan menjadi sasaran kemarahannya, banyak yang khilaf sampai-sampai menampar atau bahkan memukul seseorang misalkan pegawainya sendiri. dalam dunia ketenaga kerja, jika seorang pemimpin itu tidak diperbolehkan berbuat kasar kepada pegawainya, karena itu sudah termasuk dengan tindak kriminalisme. ingat posisi semakin tinggi sebuah jabatan maka cobaanya akan semakin tinggi pula, seperti pohon kelapa, jika pohonnya semakin tinggi maka terkena angin yang lebih kencang..

Itu tadi di dunia pekerjaan. nah bagaimana dengan dunia pacaran ? jika ada pria yang memiliki tempramen yang tinggi lebih baik tinggalkan saja. tidak satu atau dua orang yang memiliki sifat seperti itu. untuk apa dipertahankan dengan pria yang memiliki sifat pemarah, itu akan membuat diri sendiri manjadi tepuruk dan sakit hati. yang paling bahaya adalah mental kita di buat down. di jaman ini wanita tidak boleh terus-terusan mengalah kepada pria, karena wanita memiliki kesetaraan derajat dengan pria. jadi jika masih pacaran sudah kelihatan sifat aslinya lebih baik tinggalkan saja.
Berbeda sekali dengan pria pemarah dalam status konteksnya yaitu sudah berkeluarga. hal ini siapa yang akan di rugikan ? tentu adalah anaknya sendiri. kenapa anak yang menjadi dirugikan, bisa dibayangkan jika meilhat sosok ayah yang seharusnya melindungi dan memberikan kasih sayang tapi ternyata kerjaannya hanya marah-marah tidak jelas, sedikit-sedikit salah dan lain sebagainya. anak yang memiliki keluarga seperti itu hidupnya tidak akan bahagia seperti anak lainnya yang mendapatkan kasih sayang yang penuh dari orang tua.

Sebetulnya ciri-ciri pria pemarah itu dapat dilihat dari segi kesehariannya. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri pria pemarah 

  • tidak mau mengalah.
  • perkaataannya selalu kasar tidak ada kata-kata lembut yang keluar dari mulutnya.
  • perlakuan kepada wanita selalu kasar dan berlebihan.
  • terlalu sensitif.
  • tidak mau menghargai pendapat orang lain.
  • maunya menang sendiri.
  • memiliki sifat pendendam.
  • memiliki sifat yang egois.
  • selalu bermain kasar seperti memukul dll.
  • tidak bisa mengontrol diri sendiri.
  • bawaannya selalu panas dan mendidih dalam hati.
Hanya itu saja yang dapat mas genli jabarkan tentang ciri-ciri pria pemarah. untuk sekedar saran bagi para wanita atau pria yang memiliki sifat yang pemarah, lebih baik untuk belajar mengontrol emosi yang meluap-luap. dengan mengontrol emosi tersebut maka sudah dipastikan anda bisa menahan dan tidak menjadi pria yang pemarah. orang yang selalu marah itu memiliki dampak negatif yaitu tidak baik untuk dirinya sendiri, misalkan dengan setiap hari marah-marah maka akan menimbulkan penayakit hipertensi bisa di bilang darah tinggi, atau bisa juga bisa terkena asam urat. jika sudah terjadi demikian maka anda sendiri yang rugi. belajarlah untuk menyikapi sesuatu dengan tenang dan bijak.

Terima kasih sudah erkunjung di blog nilam. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.