Ciri-Ciri Wanita Ngambek

Ciri-Ciri Wanita Ngambek

WANITA - ciri-ciri wanita ngambek. assalamualaikum, selamat malam dan salam sejahtera untuk semuanya terutama yang sedang membaca artikel saya dan sering mampir di blog mas genli. tidak lupa saya mengucapkan selamat hari buruh untuk hari ini, semoga buruh menjadi sejahtera dalam kehidupan finansialnya amin ya rabbal alamin.

Kenapa wanita itu ngambek ?

Tentu sering sekali pertanyaan itu terucap dari seorang pria. kenapa wanita itu sering sekali ngambek? biasanya wanita ngambek itu ada saja penyebabnya dari faktor internal maupun eksternal, dua faktor tersebut yang menjadi acuan kenapa wanita sering sekali ngambek.

saya akan membahas dua faktor tersebut yang membuat wanita ngambek. mulai dari faktor internal. faktor internal itu terjadi dari wanita tersebut. kenapa terjadi dalam diri wanita tersebut, bisa dibayangkan wanita itu sensitif sekali, terutama jika wanita sedang datang bulan, jangan sekali-kali membuat wanita tersebut ngambek atau menyinggung sedikit aja dengan perkataan. wanita yang sedang datang bulan biasanya tingkat sensitifnya itu dalam level yang tinggi karena perubahan hormon dalam tubuh tidak seimbang, itu dari faktor internal.

Nah sekarang faktor kedua adalah faktor eksternal. apa itu faktor eksternal adalah biasanya dalam sebuah hubungan dalam masa pacaran. ada lika-likunya terkadang manis terkadang rumit, kadang bahagia terkadang sedih dan juga termasuk ngambek. nah dalam sebuah hubungan percintaan banyak sekali faktor yang menyebabkan kenapa wanita menjadi ngambek kepada pria. misalkan salah satu contohnya adalah pria tersebut tidak peka dan suka jahil dan tidak pengertian jadi wanita jadi merajuk.  yang paling umum biasanya wanita merajuk atau ngambek itu karena keinginannya tidak dituruti.

Bagi para pria diluar sana alangkah baiknya jangan sering-sering membuat ngambek wanita. akan tetapi wanita ngambek itu pertanda wanita tersebut itu mencari perhatian kepada anda (pria). harap untuk kepekaannya jangan dianggap wanita ngambek itu tanpa alasan yang pasti hehehe.

Hanya itu saja yang dapat saya simpulkan tentang ciri-ciri wanita ngambek. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik dan saran mohon tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.