Ciri-Ciri Wanita Bisa diajak Tidur

Ciri-Ciri Wanita Bisa diajak Tidur

WANITA- Ciri-Ciri Wanita Bisa diajak Tidur, apakah ada cirinya ?sudah pasti ada. di dunia ini pasti memiliki ciri-ciri tersendiri setiap orang, tinggal bagaimana anda mengasah kepekaan terhadap apapun itu.

Tapi kali ini saya akan membahas mengenai tema wanita yang bisa diajak tidur, ini memang negatif tapi ini hanya sekedar membagikan informasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda, dan ingat jangan dibuat hal yang aneh-aneh keep positif ya guys...

Pria mana yang tidak tergila-gila dengan pesona wanita apalagi wanita tersebut memiliki paras dan bentuk tubuh yang aduhai wow pasti mata anda melotot bukan... seorang cowok pasti tidak akan bisa menahan hasrat terpendam di dalam dirinya apalagi pikirannya sudah aneh-aneh pasti bisa gawat itu..

Bagi anda yang membaca atau sedang mencari artikel ini jangan berbuat yang tidak-tidak kalau tidak kuat mendingan langsung nikah saja.. 

Okeyy baiklah dibawah ini adalah ciri-ciri wanita bisa diajak tidur langsung cusss baca dibawah ini biar anda ga kepo alias penasaran...

  1. Selalu bersikap misterius, jinak-jinak merpati. Hal ini dia lakukan agar para cowok, om-om, maupun suami orang semakin penasaran.
  2. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say” bila berbicara dengan setiap lelaki.
  3. Selalu berpenampilan seksi, baju dan celana yang ketat, memakai push up bra, G-string. Hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian pria kaya.
  4. Mengharap dipeluk dengan berbagai alasan, walaupun cowok tersebut baru dikenalnya.
  5. Pandai menguasai teknik-teknik berciuman terhadap setiap pria, seperti French Kiss.
  6. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.
  7. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat membuat cowok mengeluarkan ratus ribuan.
  8. Tidak memandang pria dari segi usia dan status, yang penting pria tersebut kaya.
  9. Mengetahui makanan yang dapat membangkitkan gairah seks.
  10. Mengetahui cara dan tempat untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara tradisional ataupun cara modern.
  11. Berusaha menambah nilai credit point, semakin banyak pria kaya yang lugu yang masuk perangkapnya maka semakin banyak pulai nilai rupiah di rekeningnya.
  12. Mengetahui fase-fase siklus response seksual dari setiap pria sehingga pandai mengatur lamanya waktu saat melakukan fore play dan hubungan intim.
  13. Mengetahui dan menguasai teknik oral dan pandai menyamarkan orgasme.
  14. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan mulai dari nanas muda, dukun bayi, bahkan dokter-dokter kandungan muda yang pernah terjaring perangkapnya.
  15. Apabila melihat cowok itu adalah targetnya, maka setelah melirik wajahnya, dia akan membusungkan dada agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang-goyangkan.
  16. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowok.
  17. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam tas.
  18. Mempunyai ponsel lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu ponselnya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang.
  19. Selalu dengan mudah meninggalkan pria yang sudah ia kuras harta bendanya dengan prinsip “pukul lari” atau “selesai makan langsung pulang”.
Nah sudah tau bukan, ..artikel diatas hanya sebagai bahan informasi bukan untuk bahan pembelajaran, jika ada tambahan mengenai artikel tersebut silahkan tambahkan di kolom komentar, kritik dan saran sangat bermanfaat bagi saya sendiri terutama untuk memotifasi diri membuat artikel yang berkualitas tentunya. semoga bermanfaat bagi teman-teman mas genli, terima kasih.