Khasiat Tanaman Kangkung Untuk Kesehatan

Khasiat Tanaman Kangkung Untuk Kesehatan

KESEHATAN- Khasiat Tanaman Kangkung Untuk Kesehatan. Hayo siapa yang tidak kenal dengan tanaman ini, kangkung termasuk dalam sayuran yang sering atau bahkan setiap hari di konsumsi sebagai lauk pauk. tanaman kangkung ternyata memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan, terutama dapat mengobati berbagai penyakit.

Alam ternyata sudah menyediakan obat alami untuk kita semua, dan tergantung bagaimana kita mengolahnya agar menjadi obat yang baik untuk tubuh. jangan tergantung dengan obat-obat kimia. karena obat alami itu sangat baik dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan.

Tanaman kangkung juga memiliki bentuk tidak panjang dan daunnya lancip serta berwarna hijau, jika terlalu lama tanaman kangkung akan merambat atau menjalar kemana-mana, pasti anda sudah tahu itu bukan.

Kandungan gizi yang terdapat pada tanaman kangkung adalah Energi, Protein, Lemak, Karbohidrat, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A. banyak bukan kandungan gizi dalam tanaman kangkung. tidak dipungkiri tanaman kangkung sangat baik dan bagus untuk kesehatan.

Selain itu tanaman kangkung dapat mengobati berbagai penyakit seperti, sakit kepala, sembelit, busung lapar, mengobati bisul, mengurangi haid, mengobati susah tidur, mengobati cacar air, mengobati ambeien dan memperlancar pembuangan air seni. banyak sekali manfaat tanaman kangkung untuk kesehatan. jadi kenapa harus ragu untuk mengkonsumsi sayur yang kaya akan manfaat untuk tubuh.

Demikian adalah manfaat dari tanaman kangkung, kritik dan saran silahkan itnggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.