Ternyata Wanita Gemuk Lebih disukai Pria Ini Alasannya

Ternyata Wanita Gemuk Lebih disukai Pria Ini Alasannya

WANITA-  Wanita gemuk lebih disukai oleh pria. pada umumnya setiap manusia itu sudah ada garis tentang jodoh, rezeki dan maut. tapi dalam hal ini mungkin agak berbeda dengan wanita lainnya kenapa berbeda, kebanyakan model atau artis itu pasti memiliki tubuh langsing dan tidak gemuk alias gendut, mungkin karena tuntutan maka artis diwajibkan harus memiliki tubuh yang proporsional.

Kita kesampingkan hal wanita cantik, kini saya membahas wanita gemuk, jika anda wanita gemuk jangan sekali-kali minder dengan cowok, justru memiliki tubuh yang gemuk itu terkadang pria lebih suka dibandingkan memiliki wanita kurus. dimata pria wanita kurus mungkin karena kurang makan atau terlalu menjaga tubuh agar tetap ideal, itu salah kalau menurut saya. lebih baik tampil apa adanya tanpa harus bersusah payah menjadi lebih perfeksionis.

ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA GENDUT ATAU GEMUK

1. PERCAYA DIRI
Jika anda memiliki teman yang bertubuh gemuk, pasti dia selalu percaya diri dan tidak malu-malu. karena hal itu akan membuat pikiran positif muncul dan mengurangi rasa minder terhadap teman-teman disekitarnya. dengan percaya diri dia bisa bergaul dengan siapa saja dan tidak suka memilih-milih dalam berteman, hal ini lah yang membuat pria suka dengan wanita gemuk.

2. TIDAK RIBET SOAL PENAMPILAN
Nah wanita gemuk itu tidak akan ribet atau susah dalam memilih tampilan tidak seperti wanita kurus yang ribet akan penampilan. setiap baju yang dikenakan pasti tidak terlalu wah, biasa saja pada intinya simpel dan tidak ribet.

3. LEBIH CERIA DAN HUMORIS
Wanita gemuk itu memiliki sifat yang humoris dan ceria, jika dibandingkan dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh kurus dan langsing. kebanyakan wanita yang memiliki bentuk tubuh langsing kurang bahagia dengan bentuk tubuhnya. kebanyakan mereka ingin sekali menggemukan badannya agar tidak terlihat kurus.

4. MENGGEMASKAN
Sudah tidak dipungkiri lagi wanita gemuk itu sangat-sangat menggemaskan, coba anda melihat bayi yang gemuk atau anak yang gemuk pasti menggemaskan bukan. hal itu lah nilai tambah dari wanita yang memiliki badan gemuk.

5. SERU KETIKA DIAJAK KULINER
Ketika anda mengajak wanita gemuk untuk hunting kuliner pasti akan seru dan tidak membosankan sama sekali, karena wanita gemuk tidak jaim akan makan. justru sebaliknya dia akan percaya diri dan tidak malu-malu untuk mencoba hal baru dalam berburu makanan. kebanyakan pria lebih memilih wanita gemuk untuk menemani ketika wisata kuliner.

Mungkin hanya itu yang dapat mas genli tulis mengenai " pesona wanita gemuk ". kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat bagi orang lain. mas genli  ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.